Ini 10 Pantai di Asia yang Patut Dikunjungi

Tahun baru 2019 telah datang, siapkan rencana bepergian untuk tahun ini!jika Anda menginginkan liburan yang tepat untuk menyegarkan jiwa dan fikiran Anda.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 04 Januari 2019  |  01:09 WIB
Ini 10 Pantai di Asia yang Patut Dikunjungi
Taman Nasional Komodo - www.australiangeographic.com.au

Bisnis.com, JAKARTA -Tahun baru 2019 telah datang, siapkan rencana bepergian untuk tahun ini!

jika Anda menginginkan liburan yang tepat untuk menyegarkan jiwa dan fikiran Anda agar progress pekerjaan menjadi lebih baik ditahun ini, ada baiknya lakukan piknik ke pantai.

Pantai adalah salah satu destinasi terbaik untuk dinikmati. Anda dapat menikmati udara segarnya dan kesegaran ombak serta menikmati es kelapa muda diatas pasir putih.

Beberapa pantai di Asia memiliki kesan eksotis dan suasana tentram. Asia memiliki berbagai wisata pesisir yang indah dan menakjubkan, Anda akan menyesal jika hal ini Anda lewatkan. Berikut beberapa saran destinasi pantai di Asia yang layak Anda kunjungi pada 2019.

1. Pantai PINK Taman Nasional Komodo, Indonesia.

Salah satu dari tujuh pantai merah muda di dunia.Taman Nasional Komodo Indonesia adalah salah satu tempat di dunia di mana Anda akan dapat menikmati keindahan alam yang eksotis dengan bersantai dan menikmati cantiknya pasir merah muda.

2. Palawan, Filipina

Jika Anda datang ke Pantai ini, Anda akan merasakan secuil keindahan surga di Bumi. Dengan laguna yang tak tersentuh dan pantai pasir putih di setiap sudut, pantai ini harus menjadi destinasi pilihan yang wajib anda kunjungi dalam hidup Anda.

3. Maalifushi, Maldives

Salah satu lokasi paling eksklusif di Samudera Hindia, ia menawarkan pemandangan matahari terbit dan terbenam yang tak tertandingi sedangkan perairan biru jernihnya akan membawa Anda menjadi manusia paling bahagia di dunia.

4. Pulau Gaya, Kalimantan, Indonesia.

Dengan hutan hujan berusia 130 juta tahun dengan pantai-pantai indah yang sangat jernih. Tidak sulit untuk mencari alasan mengapa pulau Gaya menjadi salah satu destinasi terbaik untuk ‘kabur’ dari rutinitas padat dan menikmati keindahan dengan kesunyian yang tentram.

5. Pantai Mui NE, Vietnam

Pantai Mui Ne memiliki Hamparan pasir dan pantai yang indah. Dipastikan Anda akan sangat menikmati pemandangan dan suasana yang menakjubkan.

6. Koh Rong, Kamboja

Dengan lebih dari 40 kilometer pantai putih yang masih asri, Anda akan menikmati hidup dan merasa bahwa hidup Anda lebih lambat di sini tanpa gangguan dari kesibukan dunia luar.

7. Pantai Ngapali, Myanmar

Pantai ini adalah salha satu destinasi utama apabila anda berpergian ke Myanmar. Pantai Ngapali yang menakjubkan adalah tempat peristirahatan yang sempurna yang asri dan masih belum dirusak oleh pembangunan modern yang berlebihan.

8. Hikkaduwa, Sri Lanka

Terletak di barat daya Sri Lanka, Pantai Hikkaduwa menawarkan matahari terbenam yang indah dan disini Anda akan menemukan suaka karang, taman nasional, dan margasatwa laut yang mengagumkan. Sebuah destinasi yang lengkap bukan?

9. Pantai Fusaki, Ishigaki, Okinawa, Jepang

Ada alasan mengapa Okinawa secara konsisten menempati urutan teratas dalam daftar perjalanan. Pantai Fusaki adalah lokasi yang sangat cocok untuk dikunjungi di pulau Okinawa. Pemandangan yang mempesona dan berbagai spot foto yang indah membuat para pelancong semakin tertarik untuk pergi ke pantai ini.

10. Pantai Railay, Krabi, Thailand

Pantai ini dikelilingi oleh tebing batu kapur yang luar biasa, Pantai Railay telah lama dikenal sebagai tujuan liburan yang sangat tepat. Tetapi Anda perlu menuju ke selatan Pantai Phra Nang untuk menikmati kedamaian dan ketenangan yang sangat tentram.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pantai, Liburan

Sumber : E!News

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top