Pantai Pink di NTT/Youtube
Travel

10 Pantai Terbaik Ini Bisa Jadi Pilihan Wisata Anda Tahun 2019

Krizia Putri Kinanti
Rabu, 2 Januari 2019 - 18:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Masih belum move-on dengan libur panjang ini dan sudah bersiap lagi merencanakan liburan 2019? eonline.com merangkum 10 destinasi pantai terbaik di dunia yang cocok untuk liburan Anda tahun ini.

1. Pantai Pink, Taman Nasional Komodo, Indonesia

Salah satu dari 7 pantai merah muda di dunia, terletak di Taman Nasional Komodo Indonesia, tempat ini menawarkan keindahan alam yang menakjubkan sehingga menambah pengalaman liburan anda.

2. Palawan, Filipina

Ingin tahu surga yang nyata? Tempatnya adalah di Palawan. Dengan laguna yang indah dan pantai dengan pasir putih di setiap sisi jelas menjadi salah satu destinasi yang harus anda kunjungi.

10 Pantai Terbaik Ini Bisa Jadi Pilihan Wisata Anda Tahun 2019

(Palawan/thephilippines.com)

3. Maalifushi, Maldives

Salah satu lokasi yang paling eksklusif di Samudera Hindia yang menawarkan pemandangan laut yang tak tertandingi saat matahari terbit dan tenggelam, ditambah dengan perairan biru yang memanjakan.

4. Pulau Gaya, Malaysia

Dengan hutan hujan berusia 130 tahun di satu sisi dan pantai-pantai indah di sisi lain, menjadi alasan mengapa Pulau Gaya dengan cepat menjadi tujuan wisata para pelancong.

5. Pantai Mui Ne, Vietnam

Hamparan pantai indah di Vietnam ini memiliki semua keindahan yang anda butuhkan, mulai dari tempat peristirahat yang bagus hinggak olahraga yang mengasyikkan ditemani dengan pemandangan yang menakjubkan

6. Koh Rong, Kamboja

Dengan lebih dari 40 kilometer pantai putih yang masih asli, anda akan mengalami liburan yang menyenangkan jauh dari kebisingan.

7. Pantai Ngapali, Myanmar

Salah satu tujuan pantai yang utama di Myanmar, Pantai Ngapali adalah tempat sempurna yang belum dirusak oleh turis dan pembangunan yang berlebihan.

10 Pantai Terbaik Ini Bisa Jadi Pilihan Wisata Anda Tahun 2019

8. Hikkaduwa, Sri Lanka

Terletak di barat daya Sri Lanka, Pantai Hikkaduwa menawarkan matahari terbenam yang indah dan merupakan rumah bagi suaka karang, taman nasional dan margasatwa laut yang mengagumkan

9. Pantai Fusaki, Okinawa

Ada alasan mengapa Okinawa secara konsisten menempati urutan teratas dalam daftar perjalana, pemandangan yang mempesona dan spot foto yang indah membuat tempat ini semakin menarik bagi pelancong.

10. Pantai Railay, Thailand

Dikelilingi oleh tebing batu kapur yang luar biasa, Pantai Railay telah lama dikenal sebagai tujuan liburan, karena anda akan disuguhkan dengan ketenangan dan kebahagiaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fajar Sidik
Sumber : eonline.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro