Prasanthi Hotels & Resorts Buka Hotel Terbaru di Cikarang

Prasanthi Hotels & Resorts merayakan pembukaan hotel terbarunya di kawasan Cikarang, Jawa Barat, yakni "The Lively Signature" Antero Hotel Jababeka by Prasanthi.
Annisa Margrit | 27 Desember 2018 11:51 WIB
Prasanthi Hotels & Resorts membuka "The Lively Signature" Antero Hotel Jababeka by Prasanthi, hotel terbaru yang dikelola perseroan yang terletak di kawasan Cikarang, Jawa Barat, Jumat (21/12/2018). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Prasanthi Hotels & Resorts merayakan pembukaan hotel terbarunya di kawasan Cikarang, Jawa Barat, yakni "The Lively Signature" Antero Hotel Jababeka by Prasanthi.

Hotel yang memiliki 142 kamar ini memiliki desain yang elegan dan digabungkan dengan kenyamanan untuk memberikan pengalaman lebih kepada para tamu. Bagian atap lobi berbentuk kubah dan ruang santai menyambut tamu ketika mereka pertama kali masuk ke dalam hotel.

Setiap kamar juga didesain bergaya kontemporer, dengan warna cokelat, abu-abu, dan putih, serta ditambah dengan aksen kayu berwarna hangat.

"Wisatawan dan pelaku bisnis yang mencari tempat menginap dan menghargai pelayanan hotel yang andal serta mencari hotel yang mewakili kawasan Jababeka akan senang menghabiskan waktu di Antero Hotel Jababeka oleh Prasanthi," ujar CEO Prasanthi Hotels & Resorts Jusuf Sawirin, dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (27/12/2018).

Fasilitas lain yang bakal dinikmati oleh para tamu adalah layanan internet berkecepatan tinggi, kolam renang, ruang rapat, ballroom, pusat kebugaran, restoran, dan ruang parkir yang luas.

"Hotel kami yang didesain memiliki keunikan tersendiri, menyediakan produk berkualitas dan pelayanan yang diharapkan para tamu, sekaligus menawarkan harga jual kamar yang kompetitif di area Jababeka," tutur General Manager Antero Hotel Jababeka by Prasanthi Mansur.

Hotel ini berada di pusat kawasan industri dan perumahan yang dekat dengan kawasan industri di Cibitung, Cikarang, dan Karawang serta dekat dengan pusat hiburan Jababeka. Lokasinya tak jauh dari tol Cikarang Barat dan Cibatu serta berjarak 1 kilometer (km) dari stasiun bus Damri yang menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Saat ini, Prasanthi sudah mengoperasikan sejumlah hotel di seluruh Indonesia, seperti Maqna Hotel di Gorontalo, Hotel On The Rock di Kupang, Idoop Hotel di Lombok, Grand Madani di Lombok, Santorini di Gili Trawangan, La Lucia Boutique Hotel di Belitung, Dcozie Hotel di Jakarta, Goodrich Suite di Jakarta, dan Vocstay Karawang di Jawa Barat.

Tahun depan, perusahaan manajemen hotel ini akan menambah empat hotel baru sehingga jumlah kamarnya bakal bertambah menjadi 1.071 unit kamar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top