Halte Transjakarta/Nirmala Aninda
Travel

Naik Transjakarta 1 Januari 2019, Bisa Beli Tiket Masuk Ancol Buy 1 Get 1 Free

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Jumat, 21 Desember 2018 - 14:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Khusus pada 1 Januari 2019, pengunjung yang ingin bermain dan merayakan tahun baruan di Ancol akan mendapatkan promo menarik.

Di mana pengunjung yang datang ke Ancol dengan menaiki bus transjakarta akan mendapatkan promo Buy 1 get 1 free tiket masuk Ancol.

Dikutip dati keterangan resmi PT. Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Anda tidak perlu menunjukkan apapun, setiap pengunjung yang masuk melalui Pintu Gerbang Ancol Transjakarta mulai pukul 00.00 - 18.00 WIB otomatis mendapatkan promo tersebut.

Dengan memanfaatkan promo ini, Anda dapat menyaksikan beragam sajian hiburan spesial tahun baru termasuk konser Via Vallen di Pantai Lagoon pada pukul 15.00 WIB.

Anda juga tidak perlu khawatir apabila tidak membawa kendaraan. Karena khusus pada hari tersebut, Ancol sudah menyiapkan 119 unit bus Wara-Wiri dan juga 4 rangkaian kereta Sato-Sato yang akan mengantar Anda berkeliling di Ancol.

"Kami ingin mengajak pengunjung Ancol untuk datang dengan transportasi umum. Oleh karena itu kami adakan promo ini khusus di Tahun Baru 2019", ucap Teuku Sahir Syahali, Wakil Direktur Utama PT. Pembangunan Jaya Ancol Tbk seperti yang Bisnis kutip dari keterangan resminya, Jumat (21/12/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro