Chief Executive Officer & Founder Nusatrip.com, Hans Ebenhahn  (kiri) berbincang dengan Senior Marketing Manager Scorpio Arie Wibowo tentang aplikasi nusatrip.com, di Jakarta, Senin (2/7/2018)./JIBI-Abdullah Azzam
Travel

NusaTrip Perluas Pilihan Maskapai Berbiaya Rendah

Dinda Wulandari
Rabu, 19 Desember 2018 - 15:36
Bagikan

Bisnis.com, PALEMBANG — NusaTrip.com, agen perjalanan online, menambah inventori maskapai penerbangan berbiaya rendah atau low cost carrier (LCC) yang beroperasi di seluruh benua.

Hal ini semakin menunjukkan komitmen NusaTrip.com untuk menyediakan pilihan penerbangan terbaik bagi pelanggan di Indonesia untuk bepergian ke seluruh penjuru dunia. Diharapkan, penambahan ini dapat membantu travelers menemukan pilihan penerbangan di seluruh dunia dengan harga yang terjangkau.

Adapun tambahan inventori maskapai berbiaya rendah yang dapat dipilih di NusaTrip.com yaitu beragam maskapai berbiaya rendah di kawasan Amerika Utara, Eropa, Australia, dan Asia.

“Sebelumnya, di luar Asia Tenggara, platform NusaTrip.com telah menyediakan pilihan maskapai yang mayoritas adalah maskapai legacy maupun full service carrier. Dengan adanya tambahan inventori maskapai berbiaya rendah di seluruh dunia, maka NusaTrip.com akan semakin memberi banyak pilihan maskapai dan destinasi dunia yang paling lengkap dibanding OTA [online travel agency] lainnya,” kata Pendiri dan CEO NusaTrip.com Hans Ebenhahn.

Informasi lengkap tentang pilihan maskapai penerbangan dunia dan rute yang lengkap tersebut beserta harganya dapat dengan mudah diakses melalui platform NusaTrip.com, baik melalui situs web maupun aplikasi mobile.

Beberapa nama maskapai penerbangan berbiaya rendah yang sekarang tersedia di NusaTrip.com antara lain EasyJet (Inggris), Ryan Air (Irlandia), Vueling (Spanyol) di kawasan Eropa; Spirit Airlines dan Southwest di Amerika Serikat; WestJet di Kanada; flyDubai di Uni Emirat Arab, flyadeal di Arab Saudi, Skymark Airlines dan Peach di Jepang; serta masih banyak lainnya.

Melalui platform NusaTrip.com, pelancong ditawarkan berbagai pilihan maskapai, rute penerbangan, dan harga tiket yang sangat beragam sehingga sangat membantu travelers ketika merencanakan perjalanan. Kemudahan lainnya adalah mekanisme pembayaran yang juga sangat beragam

Pembayaran dilakukan dalam rupiah untuk maskapai apapun tanpa dikenakan biaya tambahan, baik melalui transfer bank/ATM, solusi bank online, uang tunai, maupun kartu kredit. Hal ini menunjukkan kelebihan NusaTrip.com yang memungkinkan travelers melakukan pemesanan tiket pesawat hampir dari mana saja, untuk perjalanan ke mana saja, dan pembelian dari mana saja, dengan harga yang relatif terjangkau.

Dengan adanya penambahan pilihan maskapai berbiaya rendah terbaru, NusaTrip.com menjadi OTA pertama di Indonesia yang menawarkan pilihan penerbangan dan rute terlengkap dengan harga yang sangat kompetitif dari berbagai maskapai penerbangan di seluruh dunia.

NusaTrip.com membuat pemesanan semua rute penerbangan dunia dapat diakses. Tidak terbatas untuk penerbangan keluar dari Indonesia saja, tetapi juga beberapa rute intra-Asia, rute domestik Cina, rute domestik Amerika Serikat, intra-Eropa, atau bahkan rute domestik Australia.

Langkah ini memperkuat keunggulan NusaTrip.com dalam menyediakan fleksibilitas bagi pelanggannya yang melayani pemesanan tiket pesawat dari mana saja, untuk melakukan perjalanan ke mana saja dan membelinya dari mana saja di seluruh penjuru dunia.

“Bagi para travelers yang mempunyai rencana untuk menjelajahi berbagai destinasi di dunia

atau melakukan perjalanan bisnis di Eropa, Amerika, Jepang, China dan lainnya, travelers tersebut dapat langsung mencari penerbangan lanjutan dari berbagai pilihan maskapai low cost di regional tersebut dengan menggunakan kode booking yang sama. Pilihan penerbangan lanjutan yang semakin beragam ini akan memudahkan travelers untuk mencapai berbagai sudut penjuru dunia sehingga lebih efisien dan efektif,” tambah Hans.

Selain itu, dengan penggunaan teknologi canggih seperti big data intelligence memungkinkan travelers untuk memesan lebih dari 500 maskapai di seluruh dunia dengan harga terjangkau, serta terintegrasi ke lebih dari 200.000 hotel yang dapat dipesan di lebih dari 10.000 lokasi dunia. Sebagai contoh, travelers dapat memesan hotel di Hong Kong dan membayarnya melalui ATM atau tunai, di mana saat ini tidak ada solusi global yang menawarkan fleksibilitas itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro