Willie Brothers, Restoran Steik Premium di Mall of Indonesia

Willie Brothers, restoran yang menyajikan perpaduan antara daging steik premium dengan varian keju mancanegara melebarkan sayap dengan membuka gerai keduanya.
Eva Rianti | 19 Desember 2018 07:43 WIB
Restoran Steik Willie Brothers di Mall of Indonesia - Bisnis/Eva Rianti

Bisnis.com, JAKARTA – Willie Brothers, restoran yang menyajikan perpaduan antara daging steik premium dengan varian keju mancanegara melebarkan sayap dengan membuka gerai keduanya.

Pecinta steik bisa menikmati perpaduan daging steik dan lelehan keju yang begitu nikmat tersaji di atas hot stone khas Willie Brothers di Mall of Indonesia (MOI), Kepala Gading, Jakarta Utara.

Marketing dari Willie Brothers Aditya Rian Anggoro menuturkan bahwa pilihan membuka gerai terbaru di MOI dipercaya karena lokasinya yang strategis, berada di kawasan perkantoran, hunian keluarga serta apartemen.  

“Kami memilih pusat gaya hidup dan perbelanjaan sebagai lokasi gerai kedua Willie Brothers agar lebih dekat dengan keluarga dan menjadi tempat pilihan yang cocok untuk menghabiskan momen kebersamaan dengan keluarga,” ujarnya ketika ditemui Bisnis dalam acara pembukaan gerai baru Willie Brothers di Mall of Indonesia, Selasa (18/12/2018).

Lebih lanjut, Aditya menjelaskan bahwa gerai baru tersebut dimaksudkan untuk mendekatkan diri dengan para konsumen yang berdomisili di daerah Jakarta Utara, Timur, dan sekitarnya.

“Pengunjung setia Willie Brothers kini bisa menikmati kelezatan steik keju tanpa perlu jauh-jauh ke gerai Willie Brothers di Pesanggrahan, Jakarta Barat,” tambahnya.  

Di resto tersebut, konsumen bebas memilih daging steik dengan kualitas yang diinginkan dan varian keju mancanegara untuk dikombinasikan dengan daging.

Beragam jenis keju yang disajikan seperti Raclette, Gouda, Pepper Jack, Red Cheddar, Mozzarella, hingga keju hitam dengan active charcoal bernama Venom Cheese. Venom Cheese yang merupakan steik pertama di Indonesia yang dilumuri keju hitam ini sempat viral sejak Juni lalu dan diliput oleh puluhan media internasional.  

Tag : kuliner, keju
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top