Brunch Klasik dengan Bumbu Beraroma Ala Restoran Yardbird Singapore

The Bird Southern Table & Bar, restoran klasik asal Amerika Serikat mengubah nama menjadi Yardbird Singapore sekaligus merayakan menu baru mereka dengan mengundang deretan selebriti.
Mia Chitra Dinisari | 18 Desember 2018 14:34 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - The Bird Southern Table & Bar, restoran klasik asal Amerika Serikat mengubah nama menjadi Yardbird Singapore sekaligus merayakan menu baru mereka dengan mengundang deretan selebriti.

Selebritas yang hadir, termasuk FLY Entertainment Artistes dan pemeran film Crazy Rich Asians - Constance Lau, Amy Cheng dan Janice Koh. Mereka bergabung dengan rekan-rekan mereka - Benjamin Kheng (The Sam Willows), Jason Godfrey (KIN), dan Jaime Teo. Aktor-aktor Indonesia Kevin Julio dan Marsha Aruan juga ikut dalam jajaran tamu VIP.

Yardbird Southern Table & Bar merupakan cabang restoran tunggal di Asia yang letaknya berada di Marina Bay Sands

“Dengan peluncuran kembali sebagai Yardbird Southern Table & Bar, kami bersemangat untuk terus berbagi akar kuliner klasik dan resep Amerika kami dengan para tamu di Singapura, dan bahkan menyediakan beberapa kejutan baru. Seberapa jauh pengunjung kita melakukan perjalanan untuk datang ke restoran kami, kita akan selalu membuat tamu merasa seperti di rumah sendiri pada saat mereka duduk di meja kami,” kata John Kunkel, Founder & CEO dari 50 Eggs dalam siaran persnya.

Menandai peluncuran kembali restoran adalah Great American Brunch yang ditawarkan pada akhir pekan (weekend), menampilkan makanan pokok brunch klasik dengan bumbu beraroma, makanan pencuci mulut yang dramatis, dan pengalaman keluarga yang sangat ramah dengan southern hospitality.

Yardbird Singapore menyajikan seri baru pancake buttermilk dengan topping lezat. Kiri ke kanan: Blueberry Pie Pancake, Buttermilk Pancakes, Funfetti Pancakes, dan Donat Tree yang beragam

The Great American Brunch juga akan menyajikan favorit brunch klasik, seperti Sandwich Biskuit Ayam & Telur serta Ikan Salmon Smoked Alpukat Toast. Para tamu yang mencari pilihan brunch yang lebih sehat juga dapat menikmati Caramel Waffle bebas gluten (S$22++) dengan pisang brûlée dan manisan pecan, atau pilih dari berbagai buah acai dan granola yang bergizi, dan jus segar.

Selain Great American Brunch, Yardbird Singapura juga menambahkan sejumlah hidangan lezat untuk menu makan siang dan makan malam. Item makan siang yang baru termasuk Yardbird Chicken Sandwich (S$22), yang menampilkan roti panggang brioche mentega panggang dengan paha ayam renyah yang dilengkapi dengan potongan ghost chilli rub. Campuran bumbu yang digunakan dalam sandwich ini terbuat dari ghost peppers, cabai hibrida yang dikatakan 400 kali lebih panas dari saus Tabasco.

Sesuai dengan mitra globalnya, program bar Yardbird Singapore yang luas menyajikan koktail berkualitas tinggi, seperti Flower Power yang baru, minuman berbasis gin yang disajikan dengan bunga yang dapat dimakan, dan Bloody Mary khasnya di akhir pekan. Restoran ini juga menawarkan salah satu pilihan wiski terbesar di Asia, termasuk Envy Angel, Hudson Baby, Wild Turkey, dan Willett Pot Still.

Didirikan pada tahun 2011 oleh 50 Eggs Inc., yang mengoperasikan beberapa restoran paling populer di Miami, Yardbird Southern Table & Bar berkomitmen untuk menggunakan bahan-bahan segar, masakan Amerika yang penuh perasaan, dan hospitality unik Amerika bagian selatan.

Yardbird menggabungkan metode memasak dan persiapan yang klasik dengan produk makanan asli yang unik untuk setiap wilayah. Pada saat tamu menikmati apa yang paling mereka sukai tentang restoran ini, termasuk pilihan wiski yang lengkap, resep yang sangat terkenal seperti ayam goreng berusia 100 tahun yang terkenal, keramah hospitality Amerika, ruang lantai ganda yang dinamis serta tempat duduk open air yang indah, ada banyak hal-hal lainnya yang lebih menarik dengan peluncuran kembali restoran ini.

 

 


 

Tag : kuliner
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top