Metropolitan Golden Management Operasikan Hotel ke-52 di Semarang

PT Metropolitan Golden Management kembali berekspansi di Jawa Tengah dengan mengoperasikan dan mengembangkan Hotel Horison Nindya Semarang. 
Annisa Margrit | 18 Desember 2018 09:07 WIB
Salah satu sudut Hotel Horison Nindya Semarang, hotel ke-52 yang dioperasikan PT Metropolitan Golden Management, di Semarang, Jawa Tengah. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Metropolitan Golden Management kembali berekspansi di Jawa Tengah dengan mengoperasikan dan mengembangkan Hotel Horison Nindya Semarang. 
 
Hotel yang berlokasi di ibu kota Jawa Tengah (Jateng) itu dibuka pada Sabtu (15/12/2018). Pembukaannya turut dihadiri oleh Mohamad Ridwan dan Basari Bachri dari Metropolitan Golden Management, jajaran PT Nindya Karya (Persero), dan Walikota Semarang Hendrar Prihadi.

Salah satu sudut kamar di Hotel Horison Nindya Semarang./Istimewa

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (18/12), hotel ke-52 yang dioperasikan Metropolitan Golden Management tersebut memiliki 167 kamar dengan 4 tipe yang bisa dipilih para pebisnis maupun wisatawan. 
 
Hotel bintang tiga ini dilengkapi fasilitas free wi-fi, LCD TV 42 inci, room service 24 jam, spa, kolam renang, restoran, ruang pertemuan, ballroom, laundry, serta sport center
 
Dengan kapasitas ballroom sampai 400 orang, membuat fasilitas banquet dan MICE yang dimiliki sangat menunjang. Fasilitas ruang pertemuan lainnya juga mempunyai kapasitas 60 orang sehingga dapat difungsikan sesuai kebutuhan, baik untuk rapat, pameran, pernikahan, ataupun kegiatan lainnya.

Salah satu sudut kamar di Hotel Horison Nindya Semarang./Istimewa
 
Keistimewaan lain Hotel Horison Nindya adalah hotel itu berkonsep ramah lingkungan dengan Go Green Certified Building Concept dan satu-satunya yang memiliki konsep ini di Jateng. 
 
Lokasinya pun strategis dengan jarak tempuh 20 menit ke Simpang Lima dan Ciputra Mall, 26 menit ke Lawang Sewu, dan 21 menit ke Kampung Batik Semarang.

Tag : hotel horison
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top