Travel

5 Hotel di Kota Besar untuk Staycation Tahun Baru 2019

MediaDigital
Selasa, 11 Desember 2018 - 13:30
Bagikan

Bagi beberapa orang, staycation atau menginap di hotel kota tempat tinggal menjadi pilihan tepat untuk menikmati liburan tahun baru. Pasalnya, dengan staycation orang dapat menikmati kenyamanan tanpa perlu pergi jauh. Selain itu, banyak hotel terbaik yang mengadakan pesta tahun baru seru sehingga orang tidak perlu repot bepergian dan terjebak macet untuk menyaksikan perayaan tersebut.

Pilihan hotel menjadi salah satu hal yang mempengaruhi kenyamanan staycation. Khusus momen tahun baru nanti, 5 hotel di kota besar berikut ini bisa menjadi rekomendasi untuk Anda. Yuk, simak hotel mana saja yang cocok untuk staycation di tahun baru 2019 nanti!

Artotel Thamrin Jakarta

Hotel bernuansa artistik ini menawarkan layanan penuh sehingga Anda dan keluarga bisa memanjakan diri selama tahun baru, tanpa harus keluar ke mana-mana. Fasilitas hotel bintang 3 ini cukup lengkap dengan nuansa seni yang tinggi.

Selain bersantai di dalam kamar yang nyaman sembari menonton pesta kembang api dari jendela, Anda bisa mengajak keluarga menikmati pesta tahun baru yang asyik di BART, rooftop bar Artotel. Pasalnya, setiap tahun baru bar tersebut pasti mengadakan pesta seru.

5 Hotel di Kota Besar untuk Staycation Tahun Baru 2019

Jika ingin menikmati keseruan di luar hotel, Anda cukup berjalan kaki karena hotel ini sangat dekat dengan pusat keramaian. Posisinya di belakang Sarinah, tepatnya di Jalan Sunda No 3, Menteng. Lokasi yang stategis tersebut membuat tamu bisa menjangkau bundaran HI yang biasa menjadi pusat perayaan tahun baru dengan sangat mudah.

Rumah Jae Bandung

Menikmati tahun baru di Rumah Jae Bandung akan terasa seperti rumah pribadi yang didesain sangat cantik. Anda dan keluarga bisa sepuasnya mengadakan pesta kecil dalam rumah utama yang terdiri dari 3 kamar dan 2 kamar mandi. Selain itu, keberadaan dapur turut memudahkan Anda yang ingin memasak makanan sendiri lalu menikmatinya di ruang tengah sembari menonton film keluarga.

Jika tak ingin masak, Anda juga bisa menikmati pesta makan ala rumahan dengan memesan menu-menu spesial dari Warung Jae. Letaknya yang berada di Jalan Dago Tropical No 168, membuat suasana hotel ini terasa sejuk dan tenang. Jika ingin mencari pusat keramaian, Anda bisa dengan mudah menjangkau Djuanda Park, Selasar Sunaryo Art Space, dan Lawang Wangi Creative Space Cafe yang berjarak tak sampai 1 km dari sini.'

TS Suites Surabaya

Bagi yang ingin staycation di Kota Pahlawan, Anda bisa memilih hotel berfasilitas lengkap yang dekat dengan pusat keramaian seperti TS Suites Surabaya yang berlokasi di Jalan Hayam Wuruk No 6, Wonokromo. Pasalnya, hotel bintang 4 ini terhubung langsung dengan Surabaya Town Square. Cukup berjalan kaki, Anda sudah bisa mengikuti pesta tahun baru seru di pusat belanja populer Surabaya tersebut.

Dari segi fasilitas, hotel satu ini siap memanjakan Anda dengan kamar berstandar internasional yang luas, nyaman, dan lengkap. Selama menunggu pergantian tahun, Anda bisa memanjakan diri di gym, jacuzzi dan spa, serta TS Cafe yang buka 24 jam. Apabila ingin menikmati pesta privat, Anda bisa booking CEO Suites Terrace.

Natsepa Resort & Conference Centre Ambon

Sebagai hotel bintang 4 satu-satunya di Maluku, Natsepa Resort siap membuat tahun baru berkesan karena Anda bisa menikmati liburan sambil menikmati Pantai Natsepa yang populer. Saat staycation pada hotel yang berlokasi Jalan Raya Natsepa No 36, Kabupaten Maluku Tengah, ini Anda mungkin tak ingin lagi kemana-mana selama tahun baru karena kenyamanannya.

Sembari menunggu malam pergantian tahun, Anda bisa mengajak keluarga berenang di kolam renang laguna yang terhubung langsung ke pantai atau bersantai di taman sembari menikmati pemandangan Teluk Baguala dan Semenanjung Leitimur. Suasana kamar yang bernuansa tropikal juga membuat Anda merasa betah untuk berlama-lama di dalamnya.

Front One Hotel Pamekasan Madura Premiere

Berlokasi di Jalan Jokotole No 282, Lumbang, hotel bintang 3 ini merupakan yang terbaik di Madura. Lokasinya sangat strategis karena sangat dekat dengan pusat hiburan dan pusat belanja yang pasti ramai saat tahun baru.

Suasana hotel ini sendiri sudah sangat memanjakan dengan menawarkan fasilitas lengkap. Anda dan keluarga bisa memanjakan diri dengan berenang di kolam, membiarkan anak-anak bermain di taman, lalu menutup akhir tahun dengan berpesta di SkyLounge sembari menonton kembang api. Seru sekali, bukan?

Itu dia beberapa pilihan hotel untuk staycation Anda. Selanjutnya, Anda perlu memikirkan aktivitas mengasyikkan di kota besar tersebut untuk membuat liburan tahun baru lebih berkesan. Temukan panduan wisata lengkapnya, klik di Traveloka App melalui rubrik Jelajah Lebih Jauh yang disiapkan khusus memandu Anda untuk menikmati berbagai destinasi di Indonesia dengan lebih sempurna. Selamat berlibur!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Rekomendasi Kami