Chavaty Buka Gerai Tea Latte Internasional Perdana di Indonesia

Chavaty, Kafe Tea Latte Asal Jepang Buka Gerai Internasional Perdana di Indonesia
Eva Rianti | 11 Desember 2018 14:16 WIB
Menu Unggulan Gerain Chavaty - Bisnis/Eva Rianti

Bisnis.com, JAKARTA – Seiring dengan menggeliatnya industri Food & Beverage (F&B), gerai-gerai makanan dan minuman asal luar negeri turut melebarkan sayap ke Indonesia. Salah satunya, Chavaty, kafe penyedia tea latte asal Jepang ini membuka gerai di Indonesia untuk pertama kalinya.

Kafe yang dibuka di Plaza Indonesia Level 5 ini menghadirkan rangkaian produk unggulan, seperti tea latte dan scone panggang. Paling populer adalah teh hijau panggang khas Jepang atau houjicha. 

Brand Manager Chavaty Indonesia Tamae Ogasarawa mengatakan bahwa untuk gerai di Jakarta, Chavanty memperkenalkan produk baru yang menyesuaikan lidah orang Indonesia.

“Kami memiliki rangkaian minuman dan pastry lezat di gerai ini [Plaza Indonesia] seperti Snow Shake, Tea Latte, Soft Cream, dan Tiramisu. Pelanggan hanya dapat menemukan Chavaty di Omotesando [Tokyo, Jepang] dan di Plaza Indonesia [Jakarta],” Ungkapnya dalam acara peluncuran gerai Chavaty di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Ogasarawa menambahkan bahwa teh yang disajikan memiliki cita rasa yang autentik. Namun, racikan untuk rasa teh di Jepang dan Indonesia sedikit berbeda. Rasa teh Chavaty di Indonesia memiliki rasa yang lebih manis dibandingkan dengan rasa teh di Chavaty, Jepang.  

Tag : kafe, teh
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top