Ekspansi di Jatim, Horison Group Buka @HOM Premiere - Gresik

Horison Hotels Group kembali ekspansi dengan mengoperasikan dan mengembangkan @HOM Premiere GKB – Gresik di Gresik, Jawa Timur.
Annisa Margrit | 23 November 2018 12:45 WIB
Jajaran manajemen PT Metropolitan Golden Management dan PT Bumi Metro Wisata berfoto bersama dalam pembukaan HOM Premiere - Gresik, Gresik, Jawa Timur, Jumat (23/11). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Horison Hotels Group kembali ekspansi dengan mengoperasikan dan mengembangkan @HOM Premiere GKB – Gresik di Gresik, Jawa Timur.

Hotel dengan 101 kamar itu resmi dibuka pada Jumat (23/11/2018). Pembukaan dihadiri oleh Mohamad Ridwan dan Basari Bachri selaku direksi dan jajaran manajemen PT Metropolitan Golden Management serta pemilik PT Bumi Metro Wisata Rahmad Ridho.

Metropolitan Golden Management, yang menaungi brand Horison, dipercaya oleh Bumi Metro Wisata untuk mengoperasikan hotel ini.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Bisnis, @HOM Premiere GKB – Gresik memiliki dua tipe kamar yang dapat dipilih oleh pebisnis maupun wisatawan. Dengan lokasi yang strategis dan kondisi bangunan yang baik diyakini dapat mendukung hotel bintang dua plus ini dalam melayani tamu dengan baik.

Hotel ini terletak di pusat keramaian Gresik Kota Baru (GKB) dan dekat dengan Kawasan Industri Maspion (KIM) serta Kawasan Industri Gresik (KIG). Lokasinya juga dekat dari pusat perbelanjaan Icon Mall dan hanya berjarak tempuh kurang dari 55 menit dari Bandara Juanda, Surabaya serta 10 menit dari pintu masuk tol Manyar.

Fasilitas yang ditawarkan yakni Free Wi-Fi Internet Access, LED TV With International TV Channel, Swimming Pool, Santan Restaurant and Sakeca Lounge, Meeting Rooms, Ballroom, dan area parkir.

Selain itu, ada pula fasilitas banquet dan MICE, dengan ballroom berkapasitas sampai 700 orang dan fasilitas ruang rapat yang memiliki kapasitas hingga 125 orang. Ada sejumlah ruang rapat yang dapat difungsikan sesuai kebutuhan, baik meeting, pameran, pernikahan, maupun kegiatan lainnya.

Tag : hotel horison
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top