Pelanggan Sewa Pocket Wifi Tembus 1 Juta Pengguna

Hingga memasuki tahun ke-3, brand lokal penyedia layanan sewa pocket Wifi yang pertama dan terdepan di Indonesia, JavaMifi, telah berhasil menggaet sekitar 1 juta pelanggan baik yang ada di dalam negeri maupun luar negeri.
Yusran Yunus | 22 November 2018 07:36 WIB
Founder JavaMifi, Andintya Maris (kedua dari kiri), bersama jajaran eksekutif JavaMifi, memperkenalkan produk terbarunya, JavaMifi Pro, sebuah layanan berlangganan JavaMifi dengan metode pembayaran bulanan (postpaid/pascabayar), Rabu sore (21/11/2018)/Bisnis - Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA - Hingga memasuki tahun ke-3, brand lokal penyedia layanan sewa pocket Wifi yang pertama dan terdepan di Indonesia, JavaMifi, telah berhasil menggaet sekitar 1 juta pelanggan baik yang ada di dalam negeri maupun luar negeri.

Dari total pelanggan itu, sekitar 60% merupakan wisatawan mancanegara (wisman) dari seluruh penjuru dunia dan 40%-nya para traveler domestik.

Berdasarkan statistik tersebut, JavaMifi patut mendapat apresiasi lantaran perannya yang signifikan dalam memberikan
pelayanan penyediaan pocket Wifi kepada para wisatawan. Sehingga berdampak langsung maupun tidak langsung dalam memajukan industri pariwisata nasional.

Menjelang pengujung akhir 2018, tepatnya Rabu sore (21/11/2018) meluncurkan inovasi pelayanan terbaru untuk para pelanggannya yaitu JavaMifi Pro.

JavaMifi Pro merupakan layanan berlangganan JavaMifi dengan metode pembayaran bulanan (postpaid/pascabayar). Layanan baru ini didedikasikan untuk para travel blogger, pelaku bisnis, publik figur, pengusaha hingga pekerja di berbagai perusahaan multinasional yang secara rutin melakukan perjalanan keluar negeri baik untuk kunjungan wisata maupun bisnis.

"Melalui produk ini, para pelanggan dapat terus menikmati akses internet 4G unlimited tanpa perlu mengambil maupun
mengembalikan modem setelah pemakaian. Cukup dengan pembayaran postpaid di akhir bulan, modem akan tetap dipegang oleh pelanggan," kata Founder JavaMifi, Andintya Maris, pada peluncuran JavaMifi Pro, Rabu sore.

Ada 3 paket layanan yang ditawarkan dalam JavaMifi Pro yaitu:

  • Pro Go (Pay as you Go) yakni Paket dengan biaya tagihan berlangganan sesuai pemakaian, plus bonus gratis 5 hari pemakaian di seluruh negara jangakauan Java Mifi setiap bulan.
  • Pro Asia yaitu paket berlangganan dengan tagihan bulanan tetap yang dapat digunakan selama 30 hari penuh di seluruh negara Asia jangakauan Java Mifi.
  • Pro global yaitu paket belangganan dengan tagihan bulanan tetap yang dapat digunakan selama 30 hari penuh di seluruh negara jangkauan Java Mifi.

Untuk metode pembayaran, Java Mifi memberikan fleksibilitas yakni dengan pilihan auto debit kartu kredit maupun transfer
bank. Adapun jangkauan JavaMifi, saat ini sudah mencakup lebih dari 160 negara.

JavaMifi berdiri sejak tahun 2015, menyediakan koneksi internet 4G tak terbatas yang dapat dinikmati traveler lndonesia yang bepergian ke luar negeri baik untuk berlibur maupun urusan bisnis.

JavaMifi juga melayani traveler asing yang berkunjung ke Indonesia dan membutuhkan koneksi internet di seluruh pelosok
negeri.

Saat ini JavaMifi bekerjasama dengan berbagai provider besar di Indonesia untuk menghadirkan internet yang stabil. Layanannya mencakup seluruh wilayah Indonesia termasuk 10 International Airport yang dapat menjadi pickup point.

Tag : wifi
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top