Donny Pramono: Nama 'fi:ka' diambil dari budaya ngopi orang Swedia
Kuliner

Nikmati Kopi Tetes Nan Gurih di Kedai Kafi: Fi:Ka

Dewi Andriani
Kamis, 22 November 2018 - 17:23
Bagikan

Bisnis. com, JAKARTA -- Sour Sally Group memperkenalkan Kedai Kafi: Fi:Ka, dalam pameran SIAL Interfood, di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Indonesia, Rabu (21/11/2018).

Fi:ka adalah brand kopi pertama di Indonesia yang menggabungkan teknologi aplikasi On-Demand dengan pemesanan minuman tanpa harus antre, tinggal pesan, pick-up dan minuman sudah siap. 

Kopi diracik menggunakan fi:ka House Blend sehingga menghasilkan rasa dan aroma paling solid dari perpaduan biji Arabica & Robusta dengan pilihan kopi terbaik dan bahan baku khas Indonesia.

Proses peracikan dengan metode brewing manual kopi tetes menghasilkan kopi yang lebih rich, kental, aromatic, dan gurih.

Nikmati Kopi Tetes Nan Gurih di Kedai Kafi: Fi:Ka

Presiden Direktur PT Kopi Fika Indonesia Donny Pramono mengatakan nama 'fi:ka' diambil dari budaya ngopi orang Swedia yang menyempatkan waktu untuk bersantai, menikmati kopi, dan mengonsumsi makanan ringan. 

“Dengan kedai kopi ini, kita menawarkan pilihan menu kopi yang lebih unik dan berbeda serta lebih inovatif di market Indonesia. Lokasinya pun mudah diakses dan traffic pengunjung banyak, seperti pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, kios pinggir jalan, ruko dan lainnya," ujar Donny. 

Budaya Fi:ka sudah mendunia, bahkan orang-orang New York, London, dan Sydney sering curi-curi kesempatan 15 menit dalam sehari hanya untuk "nge-Fika". 

Menu-menu yang ditawarkan di kedai ini diyakini bakal membuat pencinta kopi makin happy. Terdapat Es Kafi Susu SOLID, Es Kafi Susu JANTAN, COCONUT Kafi Smoothies, Es Kafi Susu INDO, Es Kafi YOGURT.  Harganya pun bervariaai mulai dari Rp5.000 hingga Rp34.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro