Pakar Kuliner William Wongso (tengah) bersama General Manager Talaga Sampireun Valia Carnelisia (kanan) dalam acara Peluncuran Kuliner Nusantara William Wongso untuk Restoran Talaga Sampireun di Tangerang, Sabtu (17/11/2018)/ Bisnis/Eva Rianti.
Kuliner

Kuliner Nusantara ala William Wongso Disuguhkan di Talaga Sampireun 

Eva Rianti
Minggu, 18 November 2018 - 06:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Restoran Talaga Sampireun telah meluncurkan menu kuliner Nusantara a la William Wongso pada Sabtu (17/11/2018). 

Restoran berkonsep rumah makan tradisional Sunda ini berkomitmen untuk melestarikan kuliner Nusantara, salah satunya dengan upaya menyajikan menu-menu autentik yang diracik oleh pakar kuliner William Wongso. 

"William Wongso secara konsisten memperkenalkan kuliner Indonesia di seluruh benua, salah satu caranya dengan aktif melakukan diplomasi kuliner. Menu-menunya sangat Indonesia sekali," ujar Carnelisia Valia, General Manager Talaga Sampireun pada acara konferensi pers "Peluncuran Kuliner Nusantara William Wongso untuk Restoran Talaga Sampireun" di Tangerang, Sabtu (17/11/2018). 

Tersedia lima menu kreasi William Wongso yang akan disajikan, yakni Ayam Tangkap Aceh, Gulai Ikan Patin, Gadon (pepes daging), Dadar Pegagan, dan Nasi Minyak Batanghari Daging Masak Hitam.

"Menu-menu yang dihadirkan adalah menu yang terdapat dibuku William Wongso yang mendapatkan penghargaan di Gourmand World Cookbook Awards ke-22 pada Mei 2017," tambah Valia. 

Kolaborasi apik tersebut diharapkan dapat membuat banyak orang tertarik dan mencoba kuliner Nusantara sebagai pilihan dan menu favorit. 

Adapun, William Wongso mengungkapkan antusiasmenya untuk menyajikan cita rasa Indonesia yang mewakili daerah-daerah dengan sajian yang autentik di restoran tersebut. 

Semua menu kuliner Nusantara ala William Wongso ini sudah dapat dinikmati mulai tanggal 12 November kemarin di semua outlet talaga Sampireun dan Bumi Sampireun Vimala Hills. Menu tersaji dalam enam bulan ke depan. 

Menu-menu tersebut dibanderol dengan harga Rp30.000-Rp110.000, sementara selama November pengunjung mendapatkan diskon 20% untuk semua menu Kuliner Nusantara ala William Wongso. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro