Rayakan Hari Kesehatan Nasional, Harris Hotels Sediakan "Healthy Corner"

Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional yang jatuh tiap 12 November, Harris Hotels menggelar program Healthy Corner di seluruh hotel dalam jaringannya, Senin (12/11/2018).
Annisa Margrit
Annisa Margrit - Bisnis.com 12 November 2018  |  13:54 WIB
Rayakan Hari Kesehatan Nasional, Harris Hotels Sediakan
Tampilan Healthy Corner yang disediakan Harris Hotels di seluruh hotel dalam jaringannya dalam rangka Hari Kesehatan Nasional. - Dok. Harris Hotels

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam  rangka Hari Kesehatan Nasional yang jatuh tiap 12 November, Harris Hotels menggelar program Healthy Corner di seluruh hotel dalam jaringannya, Senin (12/11/2018).

Corporate Brand Harris Hotels Stefano de Champeaux mengatakan kegiatan yang berlangsung selama sehari ini adalah sebuah inisiatif untuk memotivasi para tamu untuk menjaga stamina dan tetap berenergi.

Pihaknya menyediakan berbagai macam hidangan buah secara gratis yang berbentuk fruit bowl, fruit skewer, fruit pop, canapé salad, serta jus buah di salah satu pojok Harris Café. Selain itu, tim Harris Hotels juga aktif menyebarkan pesan mengenai gaya hidup sehat di Harris Café sepanjang hari.

“Hadiah terbaik yang bisa kita berikan kepada diri kita sendiri adalah tubuh yang sehat. Kami ingin  menginspirasi para tamu melalui pilihan makanan mereka untuk memulai hari dengan baik dan menambah pilihan makanan sehat di makan siang maupun makan malam,” paparnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin (12/11).

De Champeaux melanjutkan program tahunan ini digelar sejalan dengan pesan konsisten Harris Hotels terkait semakin  meningkatnya tren gaya hidup sehat di Indonesia.

“Kami tentunya juga berharap Harris Healthy Corner ini bisa membawa keceriaan khas Harris serta membuat hari para tamu semakin cerah sesuai dengan moto kami, Stay Bright, di Hari Kesehatan Nasional ini,” tambahnya.

Harris Hotels menyatakan selalu berupaya mengedukasi para tamu untuk hidup lebih sehat dengan mempertahankan kualitas serta rasa makanan tanpa menggunakan MSG.

Saat ini, Harris Hotels memiliki 23 hotel di seluruh Indonesia. Hotel ini bernaung di bawah Tauzia Hotels, yang secara keseluruhan mempunyai 123 hotel di berbagai daerah di Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
harris hotel

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top