Wow Nikmatnya, Ada Festival Pasta di Kota Harapan Indah!

Festival Pasta Ada di Kota Harapan Indah
Anitana Widya Puspa | 10 November 2018 23:32 WIB
Festival Pasta Bisa 2018 di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat. - Bisnis/Anitana Widya Puspa

Bisnis.com, JAKARTA – La Fonte, pasta produksi PT Indofood Sukses Makmur Tbk. divisi Bogasari, menggelar Festival Pasta Bisa 2018 bekerja sama dengan Damai Putra Group, pengembang Kota Harapan Indah, pada 10 - 11 November di Bundaran Tarian Langit, Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat.

Para penggemar pasta akan dimanjakan di Kota Harapan Indah, kawasan mandiri seluas 2.200 hektare di timur Jakarta, yang bertempat di Bundaran Tarian Langit yang merupakan ikon dari Kota Harapan Indah.

Pengunjung bisa merasakan kenikmatan 30 menu pasta dibanderol dengan harga hanya Rp10.000 per porsi.

Marketing La Fonte, Andi Chaenaldi, mengatakan menu yang ada di Festival Pasta tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, semua menu itu merupakan sajian dari Chef Brian Wicaksono, jebolan Masterchef Indonesia.

Menu pasta yang akan disajikan di Festival Pasta Bisa diantaranya ada Pasta alfredo, Pasta Ayam Sambal Matah, Pasta Rendang, Pasta Aglio Olio, Pasta Rica-rica Manado, Pasta Bolognese, Pasta Ayam Lombok Ijo, Pasta Sosis Oriental, Pasta Saussage Korean, Pasta Cheesy Lasagna, hingga Pasta BBQ.

Adapun dalam acara Festival Pasta Bisa 2018, Damai Putra Group juga memberikan banyak penawaran menarik.

Pada November ini, Damai Putra Group akan dalam waktu dekat akan meluncurkan produk terbaru yaitu Cluster Albasia Rumah 2 Lantai pada 25 November 2018 di Marketing Gallery Kota Harapan Indah, serta klaster Albasia dengan harga mulai Rp900 juta.

Damai Putra Group juga memberikan Promo etiap pembelian unit Sayana Apartments dengan DP 15% dapat dicicil selama 24 kali tanpa bunga, dengan cicilan harga 80.000 per hari atau Rp2,6 jutaan per bulan.

Tag : kuliner, properti
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top