Es krim dari China Joyday/www.joyday.com
Kuliner

Es Krim China Rambah Pasar Indonesia

Newswire
Rabu, 24 Oktober 2018 - 11:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Joyday, produk es krim dari China, untuk pertama kalinya hadir di Indonesia menawarkan 11 varian rasa mulai dari yang lazim hingga unik.

Es krim tersebut telah mendapatkan sertifikasi halal dari BPOM RI dan LPPOM MUI.

"Joyday sudah melewati banyak proses, kami berharap peluncuran ini akan jadi produk berkualitas yang diminati konsumen Indonesia," ujar CEO Yili Group Zhang Jianqiu melalui penerjemah saat peluncuran di Jakarta, Selasa (23/10/2018).

Joyday diboyong oleh PT Green Asia Food Indonesia, anak perusahaan Yili Group yang merupakan produsen susu terbesar di China.

Menurut Zhang, peluncuran Joyday di Jakarta adalah tonggak penanda kesiapan Yili memasuki pasar Indonesia dan negara Asia Tenggara lain.

Head of Marketing PT Green Asia Food Indonesia Inneke Christiana mengatakan ada satu rasa yang dibuat khusus untuk Indonesia, yaitu Jujube (kurma merah), White Chocolate yang memadukan rasa kurma merah dengan cokelat putih. Sisanya terdiri dari rasa milkshake vanila, jagung manis, cokelat vanila, melon, nanas, blueberry, cokelat Belgia klasik, tiramisu cokelat mint sampai cokelat malt.

Es krim ini dijual dengan kisaran harga antara Rp3.000 hingga Rp12.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro