Libur Natal Spektakuler di Hong Kong Disneyland

Menjelang musim liburan akhir tahun, Hong Kong Disneyland (HKDL) menawarkan pengalaman berlibur luar biasa.
Newswire | 18 Oktober 2018 20:54 WIB
Hong Kong Disneyland - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Menjelang musim liburan akhir tahun, Hong Kong Disneyland (HKDL) menawarkan pengalaman berlibur luar biasa.

Sebut saja, A Disney Christmas (15 November 2018-1 Januari 2019) dan World’s Biggest Mouse Party (7 November 2018-Februari 2019).

Menurut Senior Manager Marketing HKDL Sam Chan, HKDL adalah destinasi wisata Disneyland yang terdekat dari Indonesia. Hanya memerlukan waktu lima jam penerbangan dari Indonesia ke Hong Kong.

Berkenaan dengan Natal, HKDL membawa tema `Once Upon a Disney Christmas. Pihaknya akan memberikan Natal khas Disney yang spektakuler, seperti `Mickey and Friends Christmastime Ball, sebuah pertunjukan lagu dan tarian Natal dari Mickey, Minnie, Donald, Dasiy, Goofy, Pluto, dan lainnya.

 Ada pula, `Fantasy Gardens Wintertime Market berupa hadiah dan suguhan Natal bagi pengunjung, terang Sam saat berbincang dalam acara pembukaan perayaan Once Upon A Disney Christmas at Hong Kong Disneyland di Jakarta, Kamis (18/10/2018).

Dijelaskan, ada pula A Holiday Wish-Come-True Tree Lighting Ceremony pada malam hari dan salju akan turun ketika A Magical Twilight Snowfall.

Bertepatan dengan ulang tahun tokoh kartun Mickey Mouse ke-90, akan dihadirkan pertunjukan menarik.

“Kami akan menggelar pertunjukan `We Love Mickey! Projection Show Birthday Edition, di mana Mickey dan Minnie hadir dengan pakaian yang meriah,” ujar Sam.

 Selain itu, para pengunjung dapat menikmati empat tiket masuk bertema Mickey, Minnie, Donald, dan Pluto, suvenir eksklusif, beragam pilihan makanan dan minuman unik, hingga paket dekorasi kamar tematik yang spesial, serta stiker ulang tahun mulai dari 18 November mendatang.

Ia juga menceritakan bahwa pengunjung dapat menikmati cahaya cantik di seluruh taman Disneyland.

“Kami menyebutnya `Disney Paint the Night yang menggabungakan teknologi pencahayaan LED, musik dan tarian dinamis. Ada pula `We Love Mickey! Projection Show, perayaan kejutan untuk Mickey Mouse yang mengubah bangunan di sepanjang area main street, USA, yang mengisahkan perjalanan Mickey,” pungkas Sam.

 

 

Sumber : Antara

Tag : Liburan, Natal dan Tahun Baru
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top