Co-Founder&Owner SaladStop! Adrien Desbaillets/Bisnis-Eva Rianti
Kuliner

SaladStop! Buka Gerai Ketujuh di Indonesia

Eva Rianti
Rabu, 17 Oktober 2018 - 18:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Genap berusia 2 tahun pada bulan ini, SaladStop! memperkenalkan berbagai hal baru bagi para pelanggannya, cabang, website, dan menu baru.

Restoran spesialis makanan sehat ini membuka cabang ketujuh di Indonesia dan pertama kali di daerah Jakarta Barat, tepatnya di Central Park Mall.

Di samping memudahkan lebih banyak pelanggan untuk menjangkau dan menikmati aneka saladnya, SaladStop! juga meluncurkan website baru (www.saladstop.co.id) yang memudahkan pelanggannya untuk mengetahui kandungan nutrisi melalui fitur “kalkulator nutrisi” dari setiap menu yang dipilih.

Hal baru lainnya adalah adanya menu baru jenis veggie wrap yakni Spinach Wrap dan Tomato Wrap yang sangat cocok bagi lidah orang Indonesia. Kedua veggie wrap ini bebas dari kandungan daging dan susu serta sepenuhnya layak konsumsi untuk konsumen vegan dan vegetarian. 

“Selama dua tahun beroperasi, kehadiran SaladStop! di Indonesia telah diterima dengan sangat baik oleh pelanggan, antusiasmenya besar. Perkembangan SaladStop! di Indonesia juga merupakan salah satu yang terbaik diantara SaladStop! secara internasional,” ujar Adrien Desbaillets, Co Founder/ Owner SaladStop! ketika ditemui Bisnis di outlet SaladStop! di Central Park Mall, Rabu (17/10/2018).

Sejauh pantauan Bisnis, resto SaladStop! yang resmi dibuka sekitar seminggu yang lalu tersebut selalu ramai dikunjungi oleh para pelanggan. Secara umum, pelanggan yang datang ke resto tersebut dominan datang dari kalangan family yang tinggal di apartemen sekitar Central Park Mall dan orang-orang kantoran di sekitarnya.    

Desbaillets mengakui bahwa orang-orang Indonesia terbilang mudah menerima makanan asal luar negeri seperti salad, asalkan sesuai dengan selera lidah sehingga inovasi dan pemasaran yang dilakukan menyesuaikan kondisi pasar di Indonesia. Oleh sebab itu, inovasi pada penyesuaian rasa menjadi yang utama. 

Sejak pertama kali berdiri di Singapura pada 2009, saat ini outlet SaladStop! telah menyebar ke berbagai negara di dunia, yakni di Singapura, Indonesia, Filipina, Korea, Jepang, dan Spanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro