Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-13, Harris Hotel Tebet - Jakarta menggelar acara The Lucky 13, Jumat (28/9)./Dok. Harris Hotel Tebet Jakarta
Travel

Rayakan Ulang Tahun ke-13, Harris Hotel Tebet Gelar "The Lucky 13"

Annisa Margrit
Selasa, 16 Oktober 2018 - 14:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-13, Harris Hotel Tebet - Jakarta menggelar acara "The Lucky 13".

Dalam acara bertema "East Meets West" yang dilangsungkan pada Jumat (28/9/2018) ini, Harris Hotel Tebet mengadakan peragaan busana pengantin yang didukung Arrusa Wedding Bridal House & Boutique, pembacaan puisi, serta tari-tarian yang mengangkat budaya Indonesia dibalut konsep gaya Barat.

"Banyak orang berpikir bahwa angka 13 adalah yang dihindari. Tapi, kami percaya dengan bertambahnya usia operasional, hotel ini akan semakin memancarkan kredibilitasnya dalam kualitas pelayanan," ungkap General Manager Harris Hotel Tebet Darisman dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (16/10).

Sejak kuartal I/2018, Harris Hotel Tebet telah melakukan banyak perkembangan, baik dari sisi pelayanan maupun fasilitas. Misalnya, memperindah penampilan kamar, memperluas kawasan Harris Café, meluncurkan meeting room baru, dan memperluas penggunaan fasilitas spa and fitness center untuk masyarakat urban.

Darisman berharap berbagai kebijakan yang dilakukan dapat memberikan semakin banyak keuntungan bagi para tamu yang berkunjung. Dengan demikian, Harris Hotel Tebet diharapkan dapat selalu mendapatkan tempat di hati para pelanggannya, didukung oleh karyawan yang profesional dan kualitas pelayanan yang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro