Labersa Grand Hotel & Convention Center/Istimewa
Travel

Labersa Grand Hotel Pekanbaru Luncurkan Oktober Festive

Arif Gunawan
Rabu, 3 Oktober 2018 - 17:05
Bagikan

Bisnis.com, PEKANBARU -- Selama Oktober tahun ini Labersa Grand Hotel & Convention Center kembali menawarkan suguhan menarik berupa promo 'Oktober Festive'. 

Renta Pakpahan, Marketing Comunication Labersa Grand Hotel & Convention, dalam keterangan persnya Rabu (3/10/2018) mengatakan promo yang ditawarkan yaitu tarif Rp 600.000 untuk menginap di kamar deluxe room dan Rp700.000 untuk deluxe elite.

Tarif yang ditawarkan sudah nett, tidak ada penambahan biaya lagi kecuali para tamu melakukan pemesanan di luar paket menginap. Dengan harga itu, hotel bintang lima ini sudah memberikan fasilitas  istimewa bagi para tamu, di antaranya sarapan pagi untuk 2 orang.

"Para tamu yang ingin menikmati kebersamaan bersama keluarga tercinta atau orang-orang yang disayangi juga dapat menikmati fasilitas wahana bermain di Labersa Riau Fantasi (Labersa Water & Theme Park). Karena dalam promo ini para tamu sudah mendapatkan 2 voucher gratis untuk masuk ke wahana bermain ini," kata Renta.

Selain itu, dalam promo ini para tamu akan mendapatkan discount 10% untuk menikmati menu-menu di Croquette Restaurant yang berada di lantai Lobby dan Orient Restaurant.

"Ada juga diskon lainnya seperti diskon 30% untuk laundry, diskon 15% untuk candle light dinner dan diskon 15% untuk couple barbeque," katanya.

Program ini bisa dinikmati oleh pelannggan Labersa Grand Hotel and Convention Center sampai 31 Oktober 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro