Kredit Tanpa Kartu Kredit Di Traveloka Bikin Liburan Makin Ringan

Sudah jelas bahwa pergi liburan bersama keluarga dan orang yang disayangi merupakan kebutuhan setiap orang, terutama bila Anda hidup di era yang serba membuat penat seperti sekarang ini.
MediaDigital | 26 September 2018 16:14 WIB

Sudah jelas bahwa pergi liburan bersama keluarga dan orang yang disayangi merupakan kebutuhan setiap orang, terutama bila Anda hidup di era yang serba membuat penat seperti sekarang ini. Akan tetapi liburan butuh modal, baik untuk ongkosnya maupun akomodasi ketika sampai di tujuan.

Kenyataannya, menabung saja terkadang sulit, karena dalam hidup ini ada saja keperluan darurat yang tidak disangka. Untuk mengatasi masalah tersebut, Traveloka selaku perusahaan teknologi penyedia jasa travel & lifestyle meluncurkan layanan baru bernama PayLater.

Apa itu PayLater dari Traveloka?  Traveloka PayLater adalah solusi kredit tanpa kartu kredit dari Traveloka yang bikin liburan Anda makin ringan.

1.  Liburan sekarang, bayarnya nanti

Layanan PayLater memberikan Anda kemudahan untuk berlibur terlebih dahulu, bayarnya di kemudian hari. Untuk pembayarannya, Traveloka memberikan opsi pembayaran secara berkala dalam jangka waktu 1 hingga 12 bulan dengan bunga yang ringan.

Dengan demikian, rencana liburan tidak perlu terganggu oleh kebutuhan mendadak yang mengurangi uang tabunganmu.

Untuk keamanan pembayarannya, PayLater didukung oleh PT Pasar Dana Pinjaman (Danamas) sebagai salah satu pemegang lisensi peer-to-peer lending yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

2. Siap membeli tiket perjalanan kapan saja

Proses peminjaman yang ingin Anda ajukan tidak terbatas oleh waktu. Anda dapat menggunakan fitur PayLater kapan saja asalkan semua persyaratan seperti data-data dan dokumen sudah Anda siapkan untuk mulai menggunakan fitur pembayaran ini.

Traveloka PayLater dapat Anda gunakan tidak hanya untuk pembelian tiket pesawat. Booking hotel, paket pesawat + hotel, tiket kereta serta tiket bus dapat dibayarkan dengan pinjaman PayLater.

3. Pembayaran yang fleksibel

Ketika Anda berhasil mendapatkan dana pinjaman PayLater, proses pembayarannya bisa Anda lakukan fleksibel. Dengan jangka waktu 1 sampai 12 bulan. Anda bisa membayar tagihan 1 bulan kemudian.

Sedang untuk pembayaran dengan cara mencicil, Anda bisa mencicil selama 2, 3, 6 atau 12 bulan. Selama masa promo, untuk cicilan 2-3 bulan tidak dikenakan biaya bunga.

Lantas, bagaimana cara menggunakannya?

4. Cara menggunakan PayLater

Untuk menggunakan layanan PayLater dari Traveloka, Anda perlu mengunjungi situs web Traveloka atau menggunakan apps Traveloka versi 2.19 ke atas.

 Sebelum bisa menggunakan layanan, Anda akan diminta untuk mengisi formulir aplikasi dan mengunggah KTP serta salah satu dokumen yang dibutuhkan seperti SIM, BPJS, NPWP atau KK. Bila Anda mengunggah dokumen tambahan seperti SPT atau slip gaji, maka Anda dapat memperoleh limit pinjaman hingga Rp10 juta.

Setelah Anda selesai mengisi formulir dan memenuhi semua berkasnya, maka tinggal menunggu konfirmasi dari Traveloka.

Dengan begitu, Anda tidak perlu pusing tidak bisa liburan karena uang tabungannya dipakai untuk hal-hal yang lain! Selamat berlibur.

Tag : Traveloka
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top