Buka Cabang ke 10, Bakmitopia Bidik Pekerja Kantoran

Restoran berbasis mie, Bakmitopia membuka cabang ke 10 di Senopati Jakarta.
Mia Chitra Dinisari | 26 September 2018 11:46 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Restoran berbasis mie, Bakmitopia membuka cabang ke 10 di Senopati Jakarta.

Lokasi teranyar ini membidik para pekerja kantoran yang berktifitas di central business district (CBD).

Sebelumnya Bakmitopia selalu hadir di dalam mall atau pusat perbelanjaan, di kawasan pemukiman, di sekitar kampus, maka untuk pertama kalinya Bakmitopia membuka oulet di area Central Business District.

Deasy Sutedja, Corporate Communication Director IndoSterling Group, menjelaskan tagline yang diusung dari outlet Bakmitopia Senopati kali ini adalah “Lapar? Lapor ke Mabeslap Bakmitopia!”

Ia mengatakan tagline ini untuk untuk menggambarkan peran Bakmitopia di area Senopati sebagai penjawab lapar, bagi semua yang ada di area di sekitarnya. “Mabeslap Bakmitopia hadir dengan menu lengkap dari camilan, aneka nasi dan pilihan bakmi, hidangan penutup dan beragam minuman,” ujarnya dalam siaran persnya.

Deasy berharap kehadiran Mabeslap Bakmitopia ini akan bisa menjadi tempat kongkow dan hangout untuk menyantap makan siang atau sepulang jam kantor. Dia mengatakan di kawasan Senopati dan SCBD ini,

Mabeslap Bakmitopia hadir sebagai restauran dengan harga sangat terjangkau, pilihan menu lengkap dan favorite sepanjang masa, rasa yang sudah dikenal enak, juga porsi yang mengenyangkan. “Jadi dengan hadirnya Bakmitopia di Senopati, maka makan tidak harus mahal,” katanya.

Direktur PT IndoSterling Wahana Boga Lukman Hakim menjelaskan untuk outlet Bakmitopia Senopati menu andalannya akan tetap sama dengan tempat-tempat lainnya. “Menu utamanya tetap bakmi yang diolah secara higienis,” ujarnya

Namun demikian Lukman mengatakan di outlet Bakmitopia ini tidak semuanya menu makanan dalam bentuk mie saja. Tapi sejumlah menu makanan berat dan ringan juga tersedia dengan harga terjangkau.

“Bagi mereka yang sepanjang hari sibuk di kantor, Bakmitopia siap menyajikan menu lengkap, lezat, mengenyangkan tanpa pemborosan. Inilah yang menjadi semboyan kami,” katanya.

Tag : kuliner
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top