Menu Warm Protein Bowls berupa Mighty Miso, Rodeo Drive, dan Upstream/ Bisnis-Eva Rianti
Kuliner

SaladStop! Tawarkan Menu Buat Anda yang Aktif Berolahraga

Eva Rianti
Kamis, 20 September 2018 - 10:38
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA --Restoran Spesialis Makanan Sehat SaladStop! identik dengan sajian sayuran yang beragam dan sedikit topping yang mengandung protein. 
 
Namun kali ini, SaladStop! memiliki inovasi anyar dengan meluncurkan menu yang mengandung protein yang lebih tinggi sekaligus kaya serat. Menu ini bernama Warm Protein Bowls. 
 
Marketing Manager SaladStop! Indonesia Adhi Putra Tawakal mengatakan bahwa menu ini dihadirkan terutama untuk para konsumen yang gemar berolahraga. 
 
"Menu ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan asupan protein yang lebih tinggi. Terutama kebutuhan ini dimiliki oleh mereka yang gemar berolahraga sehingga memerlukan konsumsi protein yang lebih tinggi," ujarnya ketika ditemui Bisnis di Restoran SaladStop di Senayan City, Jakarta, Rabu (20/9/2018). 
 
Anda bisa menikmati menu ini dengan tiga pilihan, yakni Mighty Miso, Rodeo Drive, dan Upstream.
 
Jika Anda penyuka daging ayam, mungkin cocok dengan Mighty Miso. Menu ini berupa beras merah dan biji gandum, sous-vide miso chicken sebagai sumber protein, dengan beragam sayuran dan saus japanese miso. Menu dengan kandungan protein sebanyak 20,2 gram ini dibanderoli dengan harga Rp95.000 per porsi. 
 
Anda juga bisa memilih Rodeo Drive jika lebih doyan daging sapi. Menu ini juga berbahan dasar beras merah dan biji gandum dan sumber proteinnya berasal dari beef sirloin steak sebanyak 26,5 gram. Terdapat sejumlah sayur di dalamnya, seperti brokoli, kacang hitam, biji wijen, dan lobak. 
 
Terakhir, jika Anda penyuka seafood, sekiranya menu Upstream bisa menjadi pilihan. Menu ini memiliki bahan dasar berupa soba, sejenis Mi Jepang yang terbuat dari tepung gandum kuda. Kandungan proteinnya sebanyak 30 gram yang berasal dari sous-vide salmon. Upstream dilengkapi dengan saus wasabi honey soy agar lebih gurih. 
 
Harga dari menu Rodeo Drive dan Upstream sama, yakni Rp110.000 per porsi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro