Ilustrasi/Istimewa
Kuliner

Texas Chicken Buka Gerai Konsep Baru di Jakarta

Bambang Supriyanto
Kamis, 6 September 2018 - 20:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Texas Chicken dengan konsep baru STAR design dibuka di Green Pramuka Square yang merupakan gerai pertama dengan konsep baru dari 80 gerai yang direncanakan di Indonesia.

Mengikuti musim yang sibuk untuk Texas Chicken dengan banyaknya gerai baru yang dibuka di wilayah Asia-Pasifik, brand ini kembali menegaskan kehadiran dan posisinya dengan menunjuk terwaralaba baru untuk Indonesia dan membuka gerainya di Jakarta, pada 5 September.

Green Pramuka Square merupakan sebuah kompleks apartemen kelas menengah baru yang dilengkapi dengan pedestrian mall di lokasi strategis dan mudah dijangkau, di sisi jalan tol dalam kota, keluar di Rawamangun. Lokasi ini diharapkan menguntungkan untuk brand yang baru saja diakuisisi oleh terwaralaba baru.

“Terwaralaba lokal yang sudah berpengalaman secara regional dan paham akan pasar dan lokasi – lokasi yang baik tentunya akan menguatkan positioning dari sebuah brand internasional,” ujar Tony Moralejo, Executive Vice President of International Business dari Texas Chicken.

Perusahaan, sambungnya, telah bekerja sama dengan Envictus Holdings sejak 2012, yang memiliki track record yang baik dan mengharapkan hal yang sama untuk Jakarta.

Envictus Holdings telah membuka lebih dari 50 gerai Texas Chicken di Malaysia. Gerai pertama yang dibuka di Jakarta ini adalah bagian dari perjanjian waralaba yang dibuat untuk 80 gerai Texas Chicken selama 10 tahun ke depan di Indonesia, khususnya untuk wilayah Jakarta, Jawa Barat, Banten, Lampung, Sumatra Selatan, dan Bengkulu.

“Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk kembali memperkenalkan sebuah brand yang terus berkembang seperti Texas Chicken yang dikenal karena kualitas produk dan kualitas pelayanannya,” kata Daniel Harris Ishak, Country Head PT Quick Service Restaurant, anak perusahaan Envictus Holdings di Indonesia.

Perusahaan siap untuk memberikan pengalaman baru bagi masyarakat Jakarta dengan mencoba kenikmatan ayam goreng dengan rasa yang lebih fresh dari sebuah brand yang terkenal di dunia, sekaligus memperkenalkan menu-menu baru untuk pertama kalinya. “Kami mengundang setiap orang untuk Say Hello to the New Crunch.”

Pembukaan gerai pertama Texas Chicken® dengan konsep baru di Jakarta  yang dilakukan pada 5 September 2018, dengan jam buka normal mulai 10.00 WIB – 22.00 WIB. Gerai dengan kapasitas 120 tempat duduk ini terletak di Green Pramuka Square, lantai Upper Ground unit 16-17, Jalan Ahmad Yani kavling 49, Jakarta.

Selain konsep gerai dan gaya pelayanan baru untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, Texas Chicken juga memperkenalkan beberapa menu baru. Menu utama Texas Chicken® dengan potongan ayam yang lebih besar, yang terkenal dengan crunchy dan juicy dengan pilihan rasa Original atau Spicy, akan dilengkapi dengan Tender Strips® dan Honey-Butter Biscuit yang terkenal.

Selain itu akan tersedia menu Mexicana Burger & Wrap yang inovatif dengan pilihan menu pelengkap seperti Mashed Potatoes, Coleslaw dan makanan penutup seperti Ice Cream Shortcakes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro