Pemain Biola Jepang Ini Penasaran Ingin Cicipi Sayur Kangkung

Kangkung bagi kebanyakan orang Indonesia terutama yang tinggal di Pulau Jawa dianggap sebagai sayur biasa. Namun, halnya lain bagi pemain biola asal Jepang, Ayasa.
Newswire | 01 September 2018 13:12 WIB
Loading the player ...
Ayasa, pemain biola asal Jepang

Bisnis.com, JAKARTA - Kangkung bagi kebanyakan orang Indonesia terutama yang tinggal di Pulau Jawa dianggap sebagai sayur biasa. Namun, halnya lain bagi pemain biola asal Jepang, Ayasa.

Ayasa mengaku sangat ingin menyantap sayuran khas Indonesia itu.

"Saya ingin mencoba untuk mencicipi kangkung, karena saya baru tahu bahwa itu makanan khas Indonesia," ujar Ayasa kepada Antara di ICE, Tangerang, Jumat (31/8/2018).

Selain kangkung, Ayasa juga penyuka nasi goreng dan mie goreng. Kedua hidangan kuliner ini suka dia santap saat tinggal di Jepang.

Terkait pandangannya terhadap Indonesia, Ayasa menyebut bahwa Indonesia merupakan negara yang ramah dan sangat baik terhadap orang Jepang.

"Ini kesempatan pertama kali saya berkunjung ke Indonesia. Saya merasa negara ini baik dan menerima orang Jepang," kata Ayasa di sela-sela perhelatan C3AFA atau Anime Festival Asia (AFA).

Ayasa adalah pemain biola yang sering memainkan lagu atau meng-cover lagu-lagu anime terkenal sambil mengenakan cosplay.

Pemain biola ini akan menyapa penggemarnya di Indonesia lewat penampilannya dalam Day Stage C3AFA pada Minggu 2 September 2018.

Sumber : antara

Tag : jepang, kuliner, kangkung
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top