Best Western Mangga Dua Rayakan Iduladha 1439 H Dengan Berbagi ke Sesama

Best Western Mangga Dua Hotel and Residence kembali berpartisipasi dalam perayaan Iduladha 1439 H dengan turut berbagi kepada warga yang membutuhkan.
Annisa Margrit | 23 Agustus 2018 10:55 WIB
Best Western Mangga Dua Hotel and Residence turut merayakan Iduladha 1439 H dengan berbagi kepada sesama dan menawarkan promo khusus bagi para tamu. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Best Western Mangga Dua Hotel and Residence kembali berpartisipasi dalam perayaan Iduladha 1439 H dengan turut berbagi kepada warga yang membutuhkan.
 
Hotel yang berlokasi di Mangga Dua, Jakarta itu ikut merayakan Iduladha dengan membagikan 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing, Selasa (22/8/2018).
 
"Dengan melakukan pemotongan hewan kurban dan membagikan dagingnya kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan, insyaallah kita dapat meneladani ketaatan dan ketulusan Nabi Ibrahim AS dalam berkorban untuk mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta," tutur General Manager (GM) Best Western Mangga Dua Hotel and Residence Gustaf Adolf dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (23/8).
 
Perayaan Iduladha dimulai dengan pembacaan doa dan penyerahan hewan kurban dari Best Western Mangga Dua Hotel and Residence kepada masyarakat sekitar. Setelah pemotongan hewan kurban selesai, dilakukan pembagian dan pendistribusian kepada warga.
 
Di tengah suasana Iduladha, Best Western Mangga Dua Hotel and Residence juga menggelar promo khusus yakni Promo Buntut dan Promo Iga, yang diklaim menjadi favorit para tamu. 
 
Beberapa menu yang disediakan untuk para tamu yaitu Buntut Madu Lada Hitam, Buntut Rica-Rica, Buntut Original, Iga Bakar Madu, dan Tongseng Iga Bakar.

Tag : iduladha, hotel best western
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top