Terinspirasi Es Kepal Milo, Lahirlah Milo Cheese Cake

Terinspirasi dari Es Kepal Milo, Lahirlah varian kue Milo Cheese Cake
Eva Rianti | 12 Agustus 2018 19:05 WIB
Ilustrasi - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA – Kuliner Es kepal milo yang sempat ngetren belakangan ini telah menginspirasi terlahirnya produk kuliner baru, salah satunya kue Milo Cheese Cake.

Kue ini memiliki tampilan yang cukup menarik dengan dominasi warna cokelat yang memberikan kesan eye chatcing dan soft. Ditambah hiasan unik berupa cokelat spiral yang membuatnya lebih elegan.

Adapun, cita rasa dari kue ini tidak terlalu manis. Nilai gula yang tidak tinggi biasanya justru menjadi daya tarik bagi sebagian lidah orang Indonesia yang memperhatikan kadar gula bagi kesehatan.  

Chef Yennie Maryati, juru masak di toko kue yang menghadirkan menu ini, Capital Bakery and Cake mengungkapkan bahwa pembuatan Milo Cheese Cake melalui proses pemanggangan selama 2 jam untuk menciptakan tekstur yang pas.

Flavour-nya ini unik karena menggunakan milo. Milonya kita campur dengan adonan cheese cake-nya. Jarang ada cheese cake yang menggunakan milo sekaligus oreo. Keduanya menjadikan cake ini lebih bercita rasa,” katanya.  

Sementara, Kepala Marketing Capital Bakery & Cake Fransiska Jusep mengatakan bahwa menu baru tersebut terlahir sejak 3 bulan yang lalu ketika es kepal milo menjadi kuliner paling hits dan pada pertengahan Agustus sudah tersedia di semua outlet Capital Bakery & Cake. 

“Terinspirasi es kepal milo yang jadi tren. Bagaimana menggunakan elemen yang lagi booming, kami kepikiran menggabungkan milo dengan cheese cake, jadi kami keluarin Milo Cheese Cake,” ujarnya.

Cake ini dibanderoli dengan harga yang terjangkau. Pada ukuran 20x20 cm dihargai Rp280.000, sedangkan ukuran 10x20 cm seharga Rp160.000. Tersedia pula dalam bentuk irisan dengan harga Rp30.000 per slice.

Jika Anda sudah membelinya, konsumsilah dalam waktu 3—4 hari dan letakkan di fridge dengan suhu sekitar 3—6 derajat celsius.

Tag : cake
Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top