Kabar Baik Buat Traveller, Hotel Kapsul Bandara Soekarno Hatta Diskon 50%

Dalam rangka menyambut perhelatan akbar Asian Games 2018, PT. Angkasa Pura II memberikan diskon 50% kepada para penyewa hotel kapsul.
Eva Rianti | 11 Agustus 2018 19:21 WIB
Ilustrasi: Hotel kapsul - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam rangka menyambut perhelatan akbar Asian Games 2018, PT. Angkasa Pura II memberikan diskon 50% kepada para penyewa hotel kapsul.

Hotel kapsul yang lebih dikenal dengan nama Digital Airport Hotel Capsule Room itu berada di Gedung Perkantoran Lantai 2 Terminal  3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

“Iya benar [PT. Angkasa Pura II memberi diskon 50% untuk penginapan hotel kapsul dalam rangka menyambut Asian Games],” tutur Direktur Utama PT. Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin ketika dihubungi Bisnis, Sabtu (11/8/2018).

Hotel bernuansa ruang angkasa yang didatangkan dari Jepang itu awalnya dibanderoli dengan harga Rp375.000 per malam dan Rp250.000 per 6 jam. Dengan adanya diskon tersebut, sepanjang Agustus Anda hanya perlu membayar setengahnya dimulai dari 10 Agustus 2018.

Adapun, fasilitas yang tersedia pada hotel ini terbagi atas dua tipe. Kedua tipe dibedakan dari segi ukuran TV. Pertama, tipe alpha tersedia TV berukuran 22 inci dan mini portable table. Kedua, tipe beta tersedia TV berukuran 32 inci tanpa mini portable table.

Terkait kapasitas, terdapat 120 kamar dengan 6 toilet terpisah yang ada di luar ruangan hotel kapsul. Hotel ini sangat cocok bagi para traveller yang ingin mendapatkan fasilitas penginapan modern dengan harga "miring".

Tag : hotel, bandara soekarno-hatta
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top