Ilustrasi: Hotel kapsul/Youtube
Travel

Kabar Baik Buat Traveller, Hotel Kapsul Bandara Soekarno Hatta Diskon 50%

Eva Rianti
Sabtu, 11 Agustus 2018 - 19:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam rangka menyambut perhelatan akbar Asian Games 2018, PT. Angkasa Pura II memberikan diskon 50% kepada para penyewa hotel kapsul.

Hotel kapsul yang lebih dikenal dengan nama Digital Airport Hotel Capsule Room itu berada di Gedung Perkantoran Lantai 2 Terminal  3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

“Iya benar [PT. Angkasa Pura II memberi diskon 50% untuk penginapan hotel kapsul dalam rangka menyambut Asian Games],” tutur Direktur Utama PT. Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin ketika dihubungi Bisnis, Sabtu (11/8/2018).

Hotel bernuansa ruang angkasa yang didatangkan dari Jepang itu awalnya dibanderoli dengan harga Rp375.000 per malam dan Rp250.000 per 6 jam. Dengan adanya diskon tersebut, sepanjang Agustus Anda hanya perlu membayar setengahnya dimulai dari 10 Agustus 2018.

Adapun, fasilitas yang tersedia pada hotel ini terbagi atas dua tipe. Kedua tipe dibedakan dari segi ukuran TV. Pertama, tipe alpha tersedia TV berukuran 22 inci dan mini portable table. Kedua, tipe beta tersedia TV berukuran 32 inci tanpa mini portable table.

Terkait kapasitas, terdapat 120 kamar dengan 6 toilet terpisah yang ada di luar ruangan hotel kapsul. Hotel ini sangat cocok bagi para traveller yang ingin mendapatkan fasilitas penginapan modern dengan harga "miring".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro