David Beckham dan istrinya, Victoria Caroline./Reuters-Odd Andersen
Travel

Wah, David Beckham Sedang Liburan di Nihiwatu, NTT!

Newswire
Jumat, 10 Agustus 2018 - 02:36
Bagikan

Bisnis.com, KUPANG – Mantan pemain sepak bola dunia David Beckham berkunjung ke hotel terbaik di dunia Nihiwatu versi majalah Travel+Leisure yang berada di Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur, sekaligus menginap di hotel tersebut.

Bupati Sumba Barat Agustinus Niga Dapawole mengatakan mantan pemain Manchester United tersebut tiba di Bandara Tambolaka, Sumba Barat Daya, NTT, pada Kamis (10/8/2018) siang.

”Ya benar, Beckham bersama seluruh anggota keluarganya saat ini menginap di Nihiwatu,” ungkapnya.

Keberadaan Beckham bersama keluarganya di Sumba Barat itu diketahui setelah adanya sejumlah foto yang beredar di media sosial yang menunjukkan bahwa mantan pemain Timnas Inggris itu berada di Bandara Tambolaka.

Wah, David Beckham Sedang Liburan di Nihiwatu, NTT!

                                          David Beckham bersama dua anaknya berlibur di Nusa Tenggara Timur./Instagram

Hal tersebut juga diakui oleh Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemi Francis yang berkesempatan berkunjung ke hotel terbaik dunia itupun mengaku bahwa dirinya sudah sempat bertanya kepada Manajer Hotel Nihiwatu Chris soal keberadaan Beckham.

Namun, dia mengaku tak diizinkan untuk bertemu dengan mantan pesepak bola dunia itu karena sudah masuk dalam kawasan privasi.

Wah, David Beckham Sedang Liburan di Nihiwatu, NTT!

                                                                                     Keindahan Nihiwatu/Nihi.com

Manajer Hotel Nihiwatu Chris mengatakan bahwa dirinya tak bisa menunjukkan keberadaan David Beckham bersama keluarganya karena menyangkut privasi tamunya.

“Mereka datang ke sini karena memerlukan privasi. Ini nilai jual kami sehingga kami tidak bisa mempertemukan dirinya dengan bapak-bapak semua,” ujarnya.

Menurut Fary, kedatangan David Beckham membuat kawasan wisata itu akan semakin dikenal dunia, oleh karena itu infrastruktur jalan ke hotel tersebut menjadi perhatian utama dari pemerintah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro