Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan ke-73 RI, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center memberikan sejumlah promo spesial selama 16-23 Agustus 2018, termasuk harga khusus untuk menginap./Dok. Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center
Travel

Rayakan Hari Kemerdekaan di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center Dengan Harga Spesial

Annisa Margrit
Jumat, 10 Agustus 2018 - 10:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan ke-73 RI, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menawarkan berbagai promo spesial selama 16-23 Agustus 2018.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (10/8/2018), hotel yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan itu menawarkan sejumlah promo yakni harga mulai dari Rp673.000 ++ termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan diskon 17% untuk Friday Night Barbeque seharga Rp200.000 ++ pada 17 Agustus 2018 pukul 18.00 WIB-21.00 WIB. 

Menu barbeque yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari berbagai macam daging, ikan, udang, cumi-cumi, dan lainnya. Tersedia juga menu prasmanan yang dilengkapi pondokan hidangan penutup dan salad corner. Para tamu akan ditemani iringan live music saat menikmati berbagai sajian itu di Canary Coffee Shop.

Bagi para pencinta daging, Canary Coffee Shop juga menawarkan berbagai masakan berbahan dasar daging Wagyu seperti Black Angus Tenderloin Steak dengan harga Rp275.000 ++, Wagyu Beef Burger dengan harga Rp125.000 ++, dan A5 Wagyu Sirloin Steak yang disajikan dengan kentang dan salad yang segar dengan harga Rp300.000 ++.

Selain itu, ada pula potongan harga 17% untuk Ozet Set Menu di Momiji Japanese Restaurant pada Hari Kemerdekaan. 

Selain makanan, ada pula berbagai pilihan minuman menarik dari LA Lounge, di antaranya Mango Cream Joy dan Red Mix Jelly. Keduanya dibanderol dengan harga Rp34.000 ++.

Mango Cream Joy adalah minuman olahan mangga yang disajikan dengan whip cream dan potongan mangga asli. Adapun Red Mix Jelly terbuat dari buah naga segar yang dipadukan dengan cincau sehingga cocok bagi para pencinta minuman sehat dan menyegarkan.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro