Rayakan HUT RI, Holiday Inn Express Jakarta International Expo Berikan Diskon 17%

Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan RI, Holiday Inn Express Jakarta International Expo memberikan diskon 17% untuk reservasi kamar.
Annisa Margrit | 08 Agustus 2018 14:21 WIB
Holiday Inn Express Jakarta International Expo memberikan promo khusus dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan ke-73 RI. - Dok. Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Bisnis.com, JAKARTA -- Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan RI, Holiday Inn Express Jakarta International Expo memberikan diskon 17% untuk reservasi kamar.

Potongan harga itu diberikan dari Best Flexible Rate (BFR). Selain itu, ada tambahan diskon 17% untuk produk makanan dan minuman non alkohol di Great Room tanpa minimum harga.

Marketing Communication and Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo Priskilla Wanda mengatakan promosi tersebut berlaku selama 17-19 Agustus 2018 dan hanya berlaku bagi para pemegang KTP Indonesia.

Menurutnya, promosi ini juga bertepatan dengan penyelenggaraan Asian Games 2018. Para tamu yang sudah membuat reservasi di Holiday Inn Express Jakarta International Expo dapat menikmati lokasi terdekat dari berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan di kompleks Jakarta International Expo (JIExpo). 

“Kami selalu bersemangat menyambut Hari Kemerdekaan  Republik Indonesia, oleh karena itu kami memberikan penawaran menarik selama periode kemerdekaan dengan memberikan tambahan diskon sebesar 17% untuk produk makanan dan minuman serta tambahan diskon 17% reservasi kamar untuk walk-in guest dan direct booking. Kami berharap masyarakat Indonesia dapat terus mengingat dan mengapresiasi apa yang sudah dicapai oleh para pahlawan nasional untuk merebut kemerdekaan," tutur Priskilla dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (8/8/2018).

Holiday Inn Express Jakarta International Expo menjadi satu-satunya hotel yang menawarkan akses termudah dan tercepat dengan Asian Games 2018, sehingga para partisipan ajang olahraga terbesar Asia itu tidak perlu khawatir tertinggal pertandingan maupun khawatir terjebak kemacetan Jakarta. 

Adapaun fasilitas pendukung yang disediakan pihak hotel mencakup WiFi gratis,  Express Start™ Breakfast atau Grab & Go gratis, perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas, power showers dengan tiga fungsi pijatan di kepala, gym center, serta pusat bisnis dan binatu self-service.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express ketiga yang ada di ibu kota Indonesia.

Secara keseluruhan, ada sembilan Holiday Inn Express yang tersebar di seluruh Indonesia seperti Bali, Semarang, dan Surabaya. Jumlah ini bakal bertambah lima dalam lima tahun ke depan.

Secara global, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Ada 22 hotel milik InterContinental Hotels Group (IHG) di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasukInterContinental, Crowne Plaza, dan Holiday Inn.

Yang teranyar adalah Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.

Tag : hotel
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top