Mencicipi Salad Spesial Berbahan Utama Almond

Menu terbaru yang kaya almond bernama "Almond Garden" diluncurkan resto SaladStop!
Eva Rianti | 07 Agustus 2018 07:50 WIB
Salad almond dari SaladStop! - Eva Rianti
Bisnis.com, JAKARTA -- Biasanya kacang almond dijadikan pelengkap (topping) dalam sajian salad.
 
Namun, kali ini di resto SaladStop! menawarkan menu almond sebagai salah satu bahan utamanya,  dalam "Almond Garden". 
 
Menu anyar ini diracik dengan aneka bahan alami dan kaya nutrisi. Diantaranya berisi romaine, spinach, keju feta, sweet corn, beetroot, mango, grape, green apple, dan mandarin orange. 
 
SaladStop! memadukan dua dressing, yakni Rasberry Vinaigrette dan Honey Mustard yang menghasilkan cita rasa yang unik dan segar. 
 
Marketing Manager SaladStop! Indonesia Adhi Putra Tawakal menuturkan, menu ini dihasilkan atas kolaborasi SaladStop! dengan L'Occitane, merek produk kecantikan terkemuka yang berbahan utama almond. 
 
Menurutnya, kolaborasi tersebut tercipta bukan semata karena SaladStop! dan L'Occitane sama-sama menggunakan bahan almond di dalam produknya. 
 
"Kolaborasi ini juga karena nilai-nilai yang secara paralel dimiliki oleh kedua merek ini, terutama diantara nilai tersebut adalah kepercayaan terhadap kebaikan dan keunggulan dari bahan-bahan yang alami," ujarnya ketika ditemui Bisnis di Jakarta, Senin (6/8/2018). 
 
Untuk mendapatkan satu mangkuk Almond Garden ini, Anda perlu mengeluarkan uang sebesar Rp110.000 per porsi. Sayangnya, menu ini tersedia terbatas, yakni hanya sampai 5 September 2018. 
 
Jadi, pastikan Anda sempat mencicipi nikmat dan kesegarannya, terutama bagi Anda yang sangat memperhatikan kesehatan luar dan dalam tubuh. 
 
 
Tag : kuliner
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top