Koin McDonald's Ada Juga di Indonesia, Bisa Dapat Gratis Big Mac

Mata Uang untuk Makanan Keluaran McDonald's Ada di Lebih Dari 50 Negara
Eva Rianti | 02 Agustus 2018 22:42 WIB
Logo Mc Donalds

Bisnis.com, JAKARTA -- Mata uang global pertama untuk makanan bernama MacCoin yang baru saja diluncurkan oleh McDonald's tersedia di lebih dari 50 negara di dunia, termasuk Indonesia. 
 
Mata uang yang hadir dalam rangka merayakan hari ulang tahun Big Mac yang ke-50 itu hadir di Indonesia sejak hari ini, Kamis (2/8) hingga Selasa (7/8) di semua restoran McDonald's di Indonesia. 
 
Presiden dan CEO McDonald's Corporation, Steve Easterbrook menuturkan lebih dari 6,2 juta MacCoin didistribusikan secara global. Adapun, di Indonesia tersedia sebanyak 65.800 MacCoin. 
 
"Penggemar dapat berbagi, mengumpulkan, atau menukarkan MacCoin untuk mendapatkan Big Mac gratis di restoran McDonald's di lebih dari 50 negara yang berpartisipasi di seluruh dunia selama 2018, termasuk Indonesia," ujarnya. 
 
Semenjak diperkenalkan di restoran McDonald's 50 tahun yang lalu, Big Mac telah menjelajah dunia dan dinikmati di berbagai kota mulai dari Jakarta -- Chicago. 
 
Big Mac menjadi ikon global, bahkan The Economist menciptakan indeks Big Mac sebagai alat ekonomi untuk membandingkan daya beli berbagai mata uang internasional dari tahun ke tahun. Konektivitas global dari Big Mac inilah yang menginspirasi kemunculan MacCoin.

Tag : mc donalds
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top