Hotel Aston di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT)./traveloka.com
Travel

Gratis Menginap di Hotel Aston untuk yang Bernama Agus

Newswire
Kamis, 2 Agustus 2018 - 11:00
Bagikan

Bisnis.com, KUPANG - Hotel Aston Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) memberikan kesempatan kepada warga di Kota itu yang bernama Agus menginap secara gratis selama satu malam di hotel berbintang empat itu pada tanggal 17 Agustus dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI.

“Hal ini kami lakukan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Indonesia, sekaligus ingin memberikan pelayanan spesial kepada pelanggan kami,” kata Direktur Sales Aston Kupang Hotel dan Convention Center Dewi Indah Astuti di Kupang, Kamis (2/8/2018).

Dewi menyampaikan hal tersebut berkaitan dengan menyebarnya pamflet yang berisi pemberian kamar hotel gratis bagi warga Kota Kupang yang bernama Agus.

Penawaran unik kepada pelanggan hotel Aston Kupang itu merupakan hal pertama yang dilakukan oleh hotel tertinggi di Kota Kupang itu sejak hotel itu mulai beroperasi.

Oleh karena itu, bagi masyarakat Kota Kupang yang bernama Agus dan lahir pada tanggal 17 Agustus, silakan datang ke Aston dan dapatkan kamar gratis, tambah Dewi.

Penawaran itu hanya berlaku bagi tiga orang bernama Agus. Jadi siapa yang cepat tentu dialah yang akan mendapatkan kamar gratis.

Caranya cukup datang ke Aston dan menunjukkan bukti Kartu Tanda Penduduk atau SIM daerah Kota Kupang. Tiga kamar gratis akan diberikan kepada tiga Agus pertama yang beruntung.

Lebih lanjut Dewipun menambahkan penawaran itu tidak bisa diwakilkan kepada orang lain, dan tidak berlaku juga untuk keluarga besar Aston Kupang Hotel.

Dewipun menambahkan, selain penawaran untuk yang bernama Agus. Pada tanggal yang sama juga, Aston Kupang memberi makanan gratis bagus para veteran perang yang ingin makan gratis di Hotel Aston.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro