Ulang Tahun, Hard Rock Hotel Bali Gelar Konser Noah Malam Ini

Hard Rock Hotel Bali menggelar konser spesial dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-20 dengan menghadirkan grup band Noah.
Akhirul Anwar | 28 Juli 2018 09:47 WIB
Grup band Noah akan tampil dalam Hard Rock Hotel Bali Anniversary 20th Music Concert dalam rangka ulang tahun hotel tersebut, Sabtu (28/7). - Bisnis/Akhirul Anwar

Bisnis.com, DENPASAR -- Hard Rock Hotel Bali menggelar konser spesial dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-20 dengan menghadirkan grup band Noah.

Konser bertajuk Hard Rock Hotel Bali Anniversary 20th Music Concert akan digelar Sabtu (28/7/2018), mulai pukul 19.00 WITA di panggung area kolam renang Hard Rock Hotel Bali.

Personel Noah terdiri dari Ariel, Uki, Lukman, David didampingi oleh General Manager Hard Rock Hotel Bali Shane Coates melakukan konferensi pers pada Jumat (27/7).

Ariel mengungkapkan dalam konser ini, Noah telah menyiapkan konsep tematik yakni opening dengan dengan gamelan Bali. Mereka juga akan membawakan 15 lagu kombinasi dari albumnya Noah dan Peter Pan.

"Berapa jumlahnya, kami patokan 15 lagu. Kalau penonton masih mau bisa kami tambah lagu," ujarnya.

Ariel menambahkan personel Noah berusaha menyusun set list dengan lagu yang enerjik agar bisa dinikmati oleh penonton, termasuk tamu warga negara asing. Noah hanya sedikit membawakan lagu yang santai.

GM Hard Rock Hotel Bali Shane Coates menjelaskan Hard Rock mengundang Noah karena termasuk grup band papan atas Indonesia yang spesial.

Sebelum Noah tampil, akan dibuka oleh grup band legend The Hydrant dari Bali dengan musik bergenre rockabilly. Adapun harga tiket masuk dalam konser ini adalah Rp450.000.

Tag : noah, hard rock hotel bali
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top