Promo Wisata ke Korea Selatan, Cek di Sini

Indonesia merupakan pasar yang tumbuh paling cepat dalam penyebaran budaya Korea di Asia Tenggara. Tak heran, Korea Selatan sering kali menjadi tujuan favorit untuk pergi bertamasya.
Asteria Desi Kartika Sari | 20 Juli 2018 15:47 WIB
Istana Changdeokgung di Korea Selatan - visitkorea.or.kr

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesia merupakan pasar yang tumbuh paling cepat dalam penyebaran budaya Korea di Asia Tenggara. Tak heran, Korea Selatan sering kali menjadi tujuan favorit untuk pergi bertamasya.

Hal tersebut tentu saja menjadi potensi yang menarik bagi penyedia jasa travel untuk menawarkan paket wisata, salah satunya adalah Dwidayatour. Kali ini, Dwidayatour Carnival diselenggarakan pada 20-22 Juli 2018 di Mall of Indonesia, Jakarta dan Tunjungan Plaza, Surabaya. Tema yang dipilih kali ini adalah Passion with Vacation.

Selama tiga hari, Dwidayatour akan menghadirkan program promosi spektakuler supaya memudahkan para wisatawan Indonesia mewujudkan impian mengunjungi destinasi wisata kelas dunia.

"Kami berharap para konsumen dapat mewujudkan liburan impian di berbagai destinasi populer dan menikmatinya dengan nyaman,” ujar Hendriyapto, VP Commercial Dwidayatour dalam keterangan tertulis, Jumat (20/8/2018).

Sejumlah diskon fantastik telah disiapkan hingga 51%. Sedangkan, untuk kapal pesiar Dream Cruise dapat diskon hingga 55%. Paket tour yang disediakan seperti Bali, Singapura, Tokyo, Osaka, Fukuoka, Nagoya, Sapporo, Jeju Island, Raja Ambat, dan juga Taipei.

Selain itu, tiket atraksi kelas dunia juga tak kalah menarik seperti Legoland Malaysia, Madame Tussaud HongKong, Harry Potter Film Locations Walking Tour di London, Fujiko F Fujio Museum di Tokyo dan Universal Studios Singapore.

Dari sisi harga tiket, untuk tiket penerbangan pulang dan pergi menuju Singapura, Kuala Lumpur dan Bali dimulai dari harga Rp699 ribu.

Untuk paket tur ke Cina dengan harga Rp3,9 jutaan selama 4-6 hari, Korea Selatan dengan harga Rp7,6 jutaan selama 6 hari. Serta Okinawa Jepang dengan harga Rp18,7 jutaan selama 5-7 hari.

Tag : pariwisata
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top