Mau Diskon Masuk Jakarta Aquarium 15%? Begini Caranya

selama bulan Juli 2018 Jakarta Aquarium memberikan diskon sebanyak 15% untuk para pengunjung dengan ketentuan promo ini berlaku khusus bagi para pengunjung yang menunjukkan tiket masuk Taman Safari Indonesia, Cisarua, Bogor, di bulan Juli 2018.Selain itu promo potongan 15% ini juga berlaku dengan ketentuan membawa minimal tiga orang teman.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 20 Juli 2018 09:57 WIB
Jakarta Aquarium - www.jakarta/aquarium.com

Bisnis.com, JAKARTA - Jika Anda ingin menghabiskan waktu liburan akhir pekan bersama keluarga sambil berbelanja dan belajar, Jakarta Aquarium bisa menjadi pilihan.

Pusat konservasi satwa laut besutan Taman Safari Indonesia ini terletak di pusat perbelanjaan Neo Soho, Jakarta Barat. Selama bulan Juli 2018 Jakarta Aquarium memberi diskon 15% dengan ketentuan promo ini berlaku khusus bagi para pengunjung yang menunjukkan tiket masuk Taman Safari Indonesia, Cisarua, Bogor, pada bulan Juli 2018.

Promo potongan 15% ini juga berlaku dengan ketentuan membawa minimal tiga orang teman.

"Pengunjung yang menunjukkan tiket masuk Taman Safari Indonesia pada Juli 2018 langsung mendapatkan diskon masuk sebesar 15%. Namun tidak hanya itu, Jakarta Aquarium pada bulan ini juga akan memperkenalkan wahana baru bernama Aqua Trekking," ungkap Direktur Jakarta Aquarium Indonesia, Hans Manansang dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (20/7/2018).

Hans menjelaskan nantinya bagi pengunjung yang akan mencoba wahana baru Aqua Trekking akan dimanjakan dengan berpetualang menjelajahi laut dengan simulator kapal selam 5D. Jadi, para pengunjung dapat merasakan serunya petualangan bawah laut yang dilengkapi dengan helm oksigen, pakaian, dan peralatan selam lengkap untuk menyelusuri dan menyelam bersama ikan-ikan.

"Bersiaplah untuk berpapasan langsung dengan ikan-ikan cantik, pari hitam, hiu, dan giant grouper yang ada di Jakarta Aquarium," tuturnya.

Selain wahana baru masih banyak hiburan lainnya yang bisa dinikmati di Jakarta Aquarium seperti “Theatre - Sea Explorer” kegiatan berkenalan dengan Penguin Humbolt di Pingoo Restaurant, “Theatre show – Pearl of the South Sea” sebuah pertunjukkan teater putri duyung, “Mangrove trails” kegiatan menjelajah hutan bakau dan bertemu ular piton putih, “feeding piranha” dimana pengunjung dapat memberi makan kepada ikan piranha.

Jakarta Aquarium kini merupakan 'rumah' 600 satwa laut maupun sungai, termasuk satwa langka dan asli Indonesia, seperti Ikan kerapu raksasa berbobot 300 kg, Kelomang (Coconut Crab), Ubur-ubur, Hiu, ikan Pari, reptil, amfibi, berang-berang dan masih banyak lagi.dan atraksi-atraksi pendidikan dunia bawah laut.

Tiket masuk Jakarta Aquarium saat ini dibanderol seharga Rp150.000,- untuk orang dewasa dan Rp125.000,- untuk anak-anak saat hari biasa (Senin-Jumat), sedangkan saat akhir pekan (Sabtu-Minggu) tiket dibanderol seharga Rp200.000,- untuk orang dewasa dan Rp150.000,- untuk anak-anak.

Selain itu, Jakarta Aquarium juga menjual tiket premium dengan harga tiket masuk dibanderol sebesar Rp200.000,- untuk orang dewasa dan Rp150.000,- untuk anak-anak pada hari biasa (Senin-Jumat). Pada akhir pekan (Sabtu-Minggu) harga tiket masuk premium dibanderol dengan harga Rp250.000,- untuk orang dewasa dan Rp175.000,- untuk anak-anak.

Tag : traveling, destinasi wisata
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top