Mal Ciputra Gelar Media Trip untuk Ulik Kuliner Legendaris Semarang

Mal Ciputra Jakarta mengajak awak media untuk mengunjungi Kota Semarang, Jawa Tengah, untuk mencicipi kuliner yang sudah melegenda di kota asal lunpia. Kegiatan ini diselenggarkan pada Kamis (19/7/2018).
Aprianus Doni Tolok | 20 Juli 2018 11:45 WIB
Awak media bersama panitia event Mal Ciputra di Restoran Toko Oen Semarang Jawa Tengah. - Dok. Mal Ciputra

Bisnis.com, JAKARTA - Mal Ciputra Jakarta mengajak awak media untuk mengunjungi Kota Semarang, Jawa Tengah, untuk mencicipi kuliner yang sudah melegenda di kota asal lunpia. Kegiatan ini diselenggarkan pada Kamis (19/7/2018).

Terdapat lima usaha kuliner yang dikunjungi pada acara media trip kali ini - Nasi Pindang Gajah Mada, Pisang Plenet Mbah Toerdi, Mangut Manyung Bu Fat, Asem-Asem Koh Liem, dan Restoran Toko Oen.

Kelima destinasi kuliner tersebut memang sudah terkenal di Semarang dan rata-rata sudah berdiri lebih dari 30 tahun.

Kegiatan ini adalah bagian dari pameran kuliner "Kampoeng Legenda" yang akan diselenggarakan oleh Mall Ciputra Jakarta pada 8 Agustus hingga 19 Agustus 2018 di Jakarta.

Menurut PR Mal Ciputra Jakarta Rida Kusrida, timnya sudah menyurvei sejumlah daerah di Indonesia, termasuk di Semarang, dan menentukan beberapa kuliner yang paling khas dan melegenda di daerah tersebut.

"Nantinya lima kuliner itu juga akan dihadirkan di Kampoeng Legenda pada Agustus mendatang," ungkapnya.

Selain lima kuliner tersebut, Mal Ciputra juga akan menyajikan lebih dari 76 kuliner yang melegenda di sejumlah wilayah di Indonesia. Pihak penyelenggara yakin even ini akan ramai dikunjungi masyarakat.

Tag : kuliner
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top