Park Regis Arion, Properti Pertama StayWell Holdings di Jakarta

Hotel dengan 94 kamar itu berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Park Regis Arion sekaligus merupakan peluncuran pertama proyek StayWell di Jakarta dan merek properti Park Regis ke-16 yang beroperasi secara internasional.
Annisa Margrit | 20 Juli 2018 11:11 WIB
Direksi StayWell Holdings dan PT Arion Paramita Group dalam peluncuran Park Regis Arion di Jakarta, Kamis (12/7). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- StayWell Holdings, berkolaborasi dengan PT Arion Paramita Group, meluncurkan hotel Park Regis Arion di Jakarta.

Hotel dengan 94 kamar itu berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Park Regis Arion sekaligus merupakan peluncuran pertama proyek StayWell Holdings di Jakarta dan merek properti Park Regis ke-16 yang beroperasi secara internasional.

"Pembukaan resmi Park Regis Arion menandakan komitmen StayWell Holdings untuk memperluas jaringan properti kami yang beragam dan merek Leisure Inn serta Park Regis secara internasional," papar Presiden dan Direktur StayWell Holdings Simon Wan dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (20/7/2018).

Dia mengungkapkan perkembangan baru ini menambah portofolio internasional perusahaan dan memperkuat penawaran merek tersebut di Indonesia.

Park Regis Arion menjadi properti StayWell Holdings ketiga di Indonesia yang menggunakan merek Park Regis. Dua properti lainnya adalah Park Regis Kuta yang sudah beroperasi dan Park Regis Seminyak yang dijadwalkan dibuka pada kuartal IV/2019.

Proyek ini adalah kerja sama kedua StayWell Holdings dengan Arion Paramita Group, yang bisnisnya mencakup transportasi, properti, hotel dan pariwisata, keuangan, serta industri.

Presiden dan Direktur Arion Paramita Group Murphy Hutagalung menyatakan pihaknya berharap dapat mempertahankan kemitraan dengan StayWell Holdings.

"Kami sangat antusias untuk menambahkan properti Park Regis Arion dalam portofolio hotel kami yang sedang berkembang, karena kami terus mengeksplorasi peluang pembukaan properti internasional di Indonesia dengan StayWell Holdings," tuturnya.

Direktur Operasional Arion Paramita Group Ferbert Hutagalung mengemukakan bahwa properti itu sudah mengalami perbaikan sebelum dibuka secara resmi.

"Dalam kemitraan dengan StayWell Holdings, properti ini telah diperbaharui sebagai bagian dari proyek rebranding. Kami juga sedang mengubah kantor pusat di Jakarta Timur menjadi hotel Leisure Inn Arion," terangnya.

Park Regis Arion diharapkan bisa menjadi basis yang ideal bagi wisatawan untuk menjelajahi kawasan di sekitarnya. Pasalnya, lokasinya diklaim hanya memakan waktu 10 menit berkendara dari pusat hiburan dan perbelanjaan Jakarta Selatan.

Hotel tersebut menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi termasuk kolam renang, pusat kebugaran, sauna dan spa, kafe, bar lounge, klub malam, serta ruang pertemuan dan acara.

Adapun StayWell Holdings adalah salah satu manajemen hotel terbesar di Asia Pasifik dan bersama perusahaan induknya, Prince Hotels Inc., mengoperasikan 74 hotel di seluruh dunia. 

Merek-merek yang dikelola termasuk The Prince, Hotel Grand Prince, Kebijakan, Park Regis, Hotel Prince, Leisure Inn Plus, Prince Smart Inn, dan Leisure Inn. Prince Hotels & Resorts dan StayWell Holdings telah menetapkan untuk membuka 250 hotel dalam jangka menengah hingga panjang di seluruh dunia. 

Tag : hotel
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top