MGM - Horison Hotels Group Rambah Bisnis F&B

PT Metropolitan Golden Management (MGM) - Horison Hotels Group merambah sektor Food and Beverages (F&B) dengan membuka Caf Chopper di kawasan Landasan Udara (Lanud) Atang Sandjaja, Bogor.
Annisa Margrit | 17 Juli 2018 10:10 WIB
Peresmian Caf Chopper oleh direksi PT Metropolitan Golden Management - Horison Hotels Group dan jajaran Lanud Atang Sandjaja, Bogor, Jumat (13/7). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Metropolitan Golden Management (MGM) - Horison Hotels Group merambah sektor Food and Beverages (F&B) dengan membuka Café Chopper di kawasan Landasan Udara (Lanud) Atang Sandjaja, Bogor.

Kafe yang merupakan hasil kerja sama antara MGM dengan Lanud Atang Sandjaja itu diresmikan pada Jumat (13/7/2018). Peresmiannya turut dihadiri oleh Basari Bachri dan Mohamad Ridwan selaku direksi MGM serta Marsekal Pertama Irwan Is. Dunggio sebagai Komandan Lanud Atang Sandjaja.

"Café Chopper ini merupakan tempat yang pas untuk anak muda menghabiskan waktu dengan suasana yang berbeda. Kami memberikan nuansa industrial dan unfinished pada desain agar lebih terasa dekat dengan jiwa anak muda sekarang," ujar Corporate Director of Marketing Communications MGM Heni Juniarti, dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (17/7).

Dalam soft opening tersebut, acara dimeriahkan dengan live show oleh Barista Eko dan live cooking pizza oleh Chef Rosyid.

Heni menerangkan MGM diberi kepercayaan untuk mengelola dan memberikan fasilitas secara lengkap untuk kafe ini.

Dari segi menu, Café Chopper menyajikan makanan Indonesia, China, dan Barat dengan resep khusus yang diolah langsung oleh para koki MGM.

Kafe itu memiliki hidangan khas (signature dish) yang dinamakan SYS, yakni Sukiyaki-Yakiniku-Steak. Tersedia pula berbagai jenis bubur, nasi goreng, dan suki dengan varian yang beragam.

Untuk hidangan Barat, tersedia berbagai macam pizza, burger, steik, spageti serta pasta lainnya.

Adapun menu minuman di antaranya wedang jahe dan bajigur, yang cocok dengan dinginnya Bogor.

Tag : restoran
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top