Mau Diskon Tiket Jakarta Aquarium? Ini Syaratnya

Promo ini berlaku khusus bagi para pengunjung yang menunjukkan tiket masuk Taman Safari Indonesia, Cisarua Bogor di Juli 2018. Diskon yang sama juga diberikan kepada pengunjung yang membawa minimal tiga teman.
Asteria Desi Kartika Sari | 16 Juli 2018 20:21 WIB
Ikan kupu kupu - jakarta/aquarium.com

Bisnis.com, JAKARTA — Mau mengisi akhir pekan dengan hal yang tidak mainstream? Anda bisa mencoba wahana bawah air Jakarta Aquarium, karena Juli ini ada diskon khusus.

Pusat konservasi satwa laut besutan Taman Safari Indonesia ini memberikan potongan harga 15%. Promo ini berlaku khusus bagi para pengunjung yang menunjukkan tiket masuk Taman Safari Indonesia, Cisarua Bogor di Juli 2018. Diskon yang sama juga diberikan kepada pengunjung yang membawa minimal tiga teman.

Taman Safari Indonesia bekerjasama dengan Aquaria KLCC Malaysia menghadirkan Jakarta Aquarium sebagai sarana pendidikan dan hiburan di salah satu mal di Jakarta Barat, Neo Soho. Sebagai pusat konservasi satwa laut maupun daratan, terdapat 600 satwa serta ribuan ikan endemik Indonesia di Jakarta Aquarium untuk dipelajari dan dinikmati keindahannya.

"Jakarta Aquarium juga turut memperkenalkan wahana baru bernama aqua Trekking," kata Hans Manansang, Direktur Jakarta Akuarium Indonesia, Senin (16/7/2018)

Melalui wahana tersebut, lanjutnya, pengunjung dapat merasakan serunya petualangan bawah laut yang dilengkapi dengan helm oksigen, pakaian dan peralatan selam lengkap untuk menyelusuri keindahan akuarium utama dan menyelam bersama ikan-ikan.“Bersiaplah untuk berpapasan langsung dengan ikan-ikan cantik, pari hitam, hiu, dan giant grouper milik Jakarta Aquarium,” lanjutnya.

Harga tiket reguler untuk weekdays adalah dewasa Rp150.000 dan anak-anak Rp125.000, sedangkan pada akhir pekan tiket dibanderol Rp200.000 dan Rp150.000.

Adapun tiket premium pada weekdays dijual Rp200.000 untuk dewasa dan Rp150.000 untuk anak-anak, sedangkan di akhir pekan dibanderol Rp250.000 dan Rp175.000.

 

Tag : mal, wisata
Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top