Aviary Bintaro Raih Penghargaan Hotel Bintang 4

Penghargaan itu diserahkan kepada hotel yang berlokasi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan tersebut pada Kamis (5/7).
Annisa Margrit | 12 Juli 2018 15:42 WIB
Perwakilan Hotel Aviary Bintaro berfoto bersama dengan Executive Director PT Megah Tritunggal Mulia Bambang Hermanto usai penyerahan penghargaan bagi hotel bintang empat tersebut, Kamis (5/7). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Hotel Aviary Bintaro berhasil mendapatkan penghargaan sebagai hotel bintang empat.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (12/7/2018), penghargaan tersebut diberikan oleh PT Megah Tritunggal Mulia (MTM) selaku Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata.

Penghargaan itu diserahkan kepada hotel yang berlokasi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan tersebut pada Kamis (5/7).

"Penghargaan tersebut merupakan bagian dari hasil kerja keras kami untuk memberikan yang terbaik kepada tamu selama satu tahun ini," tutur Marketing Communication Manager Aviary Bintaro Sri Utami Widyastuti.

Hotel Aviary Bintaro memang baru dibuka pada semester I/2017.

Aviary Bintaro berada di bawah naungan PT Sumampau Hotels and Resorts. Hotel ini mempunyai 12 lantai dan 125 kamar serta serviced apartment, 9 ruang pertemuan, serta restoran yang menyajikan hidangan a la barat dan Indonesia.

Adapun MTM adalah lembaga sertifikasi independen yang melakukan sertifikasi pada pihak ketiga dalam bidang pariwisata. MTM memiliki izin berdasarkan Keputusan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

 

 

Tag : hotel
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top