PIALA DUNIA 2018: Pemesanan Hotel dan Pesawat ke Rusia Meningkat

Traveloka mengatakan bahwa momentum Piala Dunia 2018 berdampak pada meningkatnya permintaan tiket pesawat ke Rusia dan hotel di Rusia.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 07 Juli 2018 12:35 WIB
Maskot Piala Dunia 2018, Zabivaka, dipasang di depan stadion sepak bola Rostov na Donu di Rusia, Sabtu (12/5). - Reuters/Sergey Pivovarov

Bisnis.com, JAKARTA - Traveloka mengatakan bahwa momentum Piala Dunia 2018 berdampak pada meningkatnya permintaan tiket pesawat ke Rusia dan hotel di Rusia.

Data internal Traveloka mencatat ada kenaikan yang cukup signifikan hingga hampir 100% untuk tiket pesawat dan 46% untuk pemesanan hotel dengan tujuan Rusia.

Antusiasme Piala Dunia juga terlihat dari jumlah pengguna Traveloka yang ingin memperoleh merchandise resmi Piala Dunia. Lebih dari 2.500 pengguna Traveloka telah menukarkan poinnya untuk mendapatkan merchandise resmi seperti, Drawstring Bag Blue, Cap, Logo Pin, Mascot Pin, dan Trophy Keychain.

Traveloka bekerja sama dengan JNE akan mendistribusikan merchandise tersebut tanpa tambahan biaya. Selain itu, untuk program Pesta Poin, tercatat bahwa ada 3.784 pengguna dalam kurun waktu 1,5 bulan dengan enam orang pemenang beruntung yang berkesempatan menyaksikan secara langsung pertandingan Piala Dunia di Rusia.

“Piala Dunia merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang, begitu juga di Indonesia. Berdasarkan data, setidaknya ada sekitar 3,2 miliar orang yang menyaksikan event 4 tahunan ini di seluruh dunia," ungkap Sufintri Rahayu, Public Relations Director Traveloka dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Sabtu (7/7/2018).

Sebagai sponsor media dan penyiaran FMA untuk Piala Dunia di Indonesia, Traveloka merasa sangat bangga bisa mewakili Indonesia sebagai perusahaan teknologi yang dapat menghadirkan berbagai program menarik, serta konten eksklusif Piala Dunia 2018 di aplikasi Traveloka.

"Salah satunya melalui program Layar Bola Traveloka,kami memfasilitasi mitra-mitra hotel kami agar dapat memeriahkan momen Piala Dunia. Partisipasi Traveloka dalam memeriahkan ajang olahraga terbesar di dunia ini merupakan komitmen kami untuk menciptakan momen kebersamaan dengan orang terdekat," tambah Sufintri Rahayu.

Program Layar Bola Traveloka merupakan salah satu rangkaian kegiatan Piala Dunia 2018 yang didukung oleh lebih dari 1.400 mitra hotel Traveloka, di lebih dari 100 kota di Indonesia, serta 33 lokasi restoran di kota Jakarta, Surabaya dan Medan.

Tag : piala dunia 2018, Traveloka
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top