Sambut Halloween, Universal Studio Singapura Siapkan Wahana Baru

Mulai 27 September hingga 31 Oktober, Universal Studio Singapore kembali menggelar acara halloween bertajuk Halloween Horror Nights untuk kedelapan kalinya. Kali ini pihak studio mengusung tema Infinit Fear untuk menguji nyali pengunjung.
Ilman A. Sudarwan | 06 Juli 2018 15:50 WIB
Universal Studio di Sentosa Island, Singapura

Bisnis.com, SINGAPURA—Mulai 27 September hingga 31 Oktober, Universal Studio Singapura kembali menggelar acara halloween bertajuk Halloween Horror Nights untuk kedelapan kalinya. Kali ini pihak studio mengusung tema Infinit Fear untuk menguji nyali pengunjung.

Dengan lima wahana rumah hantu, tiga pertunjukan live dan dua scare zone, Halloween Horror Nights 8 di Resorts World Sentosa (RWS) akan hadir lebih semarak dan menakutkan dari edisi sebelumnya.

Para pengunjung akan dapat menikmati pengalaman super seram tiada henti di taman bermain ini. Wahana rumah hantu yang ada akan menghadirkan cerita horor khas Asia seperti Kuntilanak.

Selain itu pengunjung juga akan merasakan sensasi bertahan hidup di ruang-ruang rahasia penuh vampir di Killuminati, rumah hantu paling interaktif dalam sejarah Halloween Horror Nights di Universal Studios Singapore.

Dari siaran pers yang diterima oleh Bisnis, Jumat (6/7/2018), pihak studio juga akan mengadakan acara khusus pada malam hari selama 18 hari, termasuk malam tambahan pada tanggal 27 September untuk memuaskan para penggemar horor yang semakin bertambah banyak.

Tiket acara standar tersedia dengan harga $58 (non-peak) dan $68 (peak). Khusus untuk pengunjung Indonesia, Anda dapat memesan tiket Early Bird mulai dari Rp605.000. Pemesanan tiket tersebut dibuka mulai 1 Juli hingga 12 Agustus.

Tag : universal studio singapura
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top