Sensasi Minum Kopi di Gerai Baru Toby’s Estate

Toby's Estate Buka Gerai Baru di Grand Indonesia
Eva Rianti | 04 Juli 2018 12:17 WIB
Kafe kopi asal Australia Tobys Estate. - JIBI/Eva Rianti

Bisnis.com, JAKARTA – Kafe kopi asal Australia Toby’s Estate buka gerai keempat di jantung kota Jakarta, tepatnya di Grand Indonesia Shopping Center. Ini tentu kabar gembira bagi Anda pecinta kopi untuk semakin mengeksplor kenikmatan kopi.

CEO Toby’s Estate Indonesia Imron J. Kusuma menuturkan bahwa dibukanya gerai baru ini menjadi komitmen Toby’s untuk mengajak, serta mengedukasi para penikmat kopi cara menikmati kopi dengan baik.

“Di sini [Toby’s Estate], orang-orang bisa datang, duduk, ngopi, dan ngobrol. Pada intnya, menarik dan mengedukasi orang untuk minum ‘the right coffe’ dan mengapresiasinya,” kata Imron dalam koferensi pers di Jakarta pada Senin (2/7/2018).

Imron menjelaskan, otentisitas dan kualitas yang terbaik menjadi kunci keunggulan dari kafenya. Kunci ini tidak  terlepas dari proses pembuatan yang secara otentik dimulai dari menjalin hubungan erat dengan petani kopi dan memberikan edukasi tentang bagaimana menanam, merawat, memanen, dan memproses biji kopi dari awal hingga akhir.

“Toby’s coffee ini spesialis coffee roaster, artinya kandungan kopinya lebih tinggi dibandingkan denga kopi yang normal, Grade a+ (plus) dengan proses yang sangat panjang.” ujarnya.

Di kafe ini, pecinta kopi bisa menikmati beragam single origin coffee yang bijinya yang berasal dari berbagai negara, seperti Guatemala, Kuwait, Brasil, hingga Indonesia.

Selain kopi yang nikmat,  tempat yang indah menjadi daya tarik tersendiri bagi para penikmat kopi, seperti di Toby’s Estate yang interiornya terlihat begitu menarik dan instagramable.

Dengan elemen berwarna putih, hitam, dan sentuhan warna-warna tanah pada rangkaian furniture, interior Toby’s Estate Grand Indonesia dibuat dengan tujuan agar pengunjung merasakan kehangatan dan rileks ketika menginjakkan kaki ke dalam kafe.

Untuk semakin memberi kesan hangat, Toby’s Estate juga menggunakan jendela-jendela besar yang memungkinkan cahaya matahari untuk masuk ke dalam ruangan serta penambahan lampu warm yellow untuk transisi dari waktu pagi, siang, hingga malam.

Terbayang kan nikmatnya menyeruput kopi di kafe tersebut?

Tag : kuliner
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top