Horison Hotels Group Sebarkan Nilai Budaya Indonesia Dalam Test Event Asian Para Games 2018

PT Metropolitan Golden Management - Horison Hotels Group telah ditunjuk sebagai hotel management untuk ajang Test Event Asian Para Games 2018.
Annisa Margrit | 04 Juli 2018 09:59 WIB
Horison Hotels Group ditunjuk sebagai hotel management untuk Test Event Asian Para Games 2018 yang digelar pada 25 Juni-5 Juli 2018 di Jakarta. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Metropolitan Golden Management - Horison Hotels Group telah ditunjuk sebagai hotel management untuk ajang Test Event Asian Para Games 2018.

Ajang tersebut digelar pada 25 Juni-5 Juli 2018 di Jakarta. Test event ini diikuti oleh 13 negara peserta dan mempertandingkan 5 cabang olahraga.

Ajang ini menjadi uji coba bagi penyelenggaraan Asian Para Games 2018, yang bakal dilaksanakan pada 8-16 Oktober 2018 di Jakarta.

Corporate Director of Marketing Communications Horison Hotels Group Heni Juniarti mengatakan pihaknya telah memberikan pelayanan terbaik yang menunjukkan nilai-nilai budaya yang terkandung di Horison Hotels kepada para kontingen yang hadir.

"Selain memberikan servis terbaik, kami juga menjadikan ajang ini sebagai perluasan nilai-nilai budaya Indonesia yang ada di Horison Hotels Group. Khususnya pada saat para kontingen check out, kami memberikan minuman khas yang hanya ada di Horison Hotels, yaitu jus sawi yang telah kami kemas agar dapat dibawa ke negara asal mereka," paparnya, dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (4/7/2018).

Jus sawi adalah signature healthy drink jaringan hotel tersebut dan diberikan kepada para tamu sebagai minuman selamat datang.

Meski terkenal pahit, jus sawi yang dibuat Horison Hotels Group telah diolah dengan resep khusus yang terbuat dari sawi, jeruk nipis, nanas, simple syrup, dan madu sebagai pengganti gula. Minuman ini diklaim tidak mengandung bahan pengawet, pewarna, dan pemanis buatan sehingga baik untuk antioksidan, dapat meningkatkan kesehatan jantung, serta menjaga kesehatan tulang.

Horison Hotels Group mengelola Grand Horison, hotel bintang 5, dan Horison Ultima, hotel bintang 4. Ada pula Horison bintang 3 untuk hotel dengan layanan penuh tapi harga yang terjangkau.

Adapun Metropolitan Golden Management sudah berpengalaman selama lebih dari 15 tahun dalam manajemen hotel. Hingga saat ini, perusahaan tersebut telah mengoperasikan 49 hotel dengan lebih dari 5.000 kamar.

Perusahaan berencana mengembangkan lebih dari 20 hotel lagi ke depannya.

Selain brand Horison, Metropolitan Golden Management mengoperasikan tiga brand hotel lainnya yakni @Hom Hotel, Aziza Hotel, dan Horison Express (Horex).

Tag : Asian Games 2018, Asian Para Games
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top