Turis asing/setkab.go.id
Travel

10 Destinasi Wisata Terbaik 2018, Ini Bulan Termurah Mengunjunginya!

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Jumat, 29 Juni 2018 - 05:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Tahun lalu, destinasi Asia mendominasi daftar kota yang paling banyak dikunjungi di dunia.

Menurut data dari mesin pencari perjalanan Kayak. Kayak mengidentifikasi kota-kota di seluruh dunia dengan peningkatan pencarian info detinasi wisata terbesar dari tahun ke tahun.

Dilansir dari INSIDER, berikut adalah 10 destinasi wisata terbaik pada tahun 2018 dan bulan termurah untuk mengunjunginya;

Maui, Hawaii

Dengan perolehan 51% dalam mesin pencarian Kayak. Dan untuk mendapatkan harga yang murah adalah datang pada bulan September dengan waktu pemesanan tiga bulan sebelum keberangkatan.

Barcelona, Spanyol

Dengan perolehan 35% dalam mesin pencarian Kayak. Dan untuk mendapatkan harga yang murah adalah datang pada bulan Januari dengan waktu pemesanan enam bulan sebelum keberangkatan.

Bali, Indonesia

Menduduki peringkat ketiga dengan perolehan 27% dalam mesin pencarian Kayak. Dan untuk mendapatkan harga yang murah disarankan untuk datang pada bulan November dengan waktu pemesanan empat bulan sebelum keberangkatan.

Amsterdam, Belanda

Dengan perolehan 27% dalam mesin pencarian Kayak. Dan untuk mendapatkan harga yang murah disarankan untuk datang pada bulan Januari dengan waktu pemesanan tiga bulan sebelum keberangkatan.

Lisbon, Portugal

Dengan perolehan 25% dalam mesin pencarian Kayak. Dan untuk mendapatkan harga yang murah disarankan untuk datang pada bulan Februari dengan waktu pemesanan enam bulan sebelum keberangkatan.

Las Vegas, Nevada

Dengan perolehan 21% dalam mesin pencarian Kayak. Dan untuk mendapatkan harga yang murah disarankan untuk datang pada bulan Agustus dengan waktu pemesanan dua bulan sebelum keberangkatan.

Madrid, Spanyol

Dengan perolehan 20% dalam mesin pencarian Kayak. Dan untuk mendapatkan harga yang murah disarankan untuk datang pada bulan Maret dengan waktu pemesanan lima bulan sebelum keberangkatan.

Athena, Yunani

Dengan perolehan 20% dalam mesin pencarian Kayak. Dan untuk mendapatkan harga yang murah disarankan untuk datang pada bulan Februari dengan waktu pemesanan lima bulan sebelum keberangkatan.

Paris, Prancis

Dengan perolehan 18% dalam mesin pencarian Kayak. Dan untuk mendapatkan harga yang murah disarankan untuk datang pada bulan Januari dengan waktu pemesanan enam bulan sebelum keberangkatan.

Roma, Italy

Dengan perolehan 17% dalam mesin pencarian Kayak. Dan untuk mendapatkan harga yang murah disarankan untuk datang pada bulan Januari dengan waktu pemesanan enam bulan sebelum keberangkatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fajar Sidik
Sumber : www.thisinsider.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro