10 Destinasi Wisata Terbaik 2018, Ini Bulan Termurah Mengunjunginya!

Kayak mengidentifikasi kota-kota di seluruh dunia dengan peningkatan pencarian info detinasi wisata terbesar dari tahun ke tahun. Berikut 10 destinasi wisata terbaik pada tahun 2018 dan bulan termurah untuk mengunjunginya.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 29 Juni 2018 05:47 WIB
Turis asing - setkab.go.id

Bisnis.com, JAKARTA-- Tahun lalu, destinasi Asia mendominasi daftar kota yang paling banyak dikunjungi di dunia.

Menurut data dari mesin pencari perjalanan Kayak. Kayak mengidentifikasi kota-kota di seluruh dunia dengan peningkatan pencarian info detinasi wisata terbesar dari tahun ke tahun.

Dilansir dari INSIDER, berikut adalah 10 destinasi wisata terbaik pada tahun 2018 dan bulan termurah untuk mengunjunginya;

Maui, Hawaii

Dengan perolehan 51% dalam mesin pencarian Kayak. Dan untuk mendapatkan harga yang murah adalah datang pada bulan September dengan waktu pemesanan tiga bulan sebelum keberangkatan.

Barcelona, Spanyol

Dengan perolehan 35% dalam mesin pencarian Kayak. Dan untuk mendapatkan harga yang murah adalah datang pada bulan Januari dengan waktu pemesanan enam bulan sebelum keberangkatan.

Bali, Indonesia

Menduduki peringkat ketiga dengan perolehan 27% dalam mesin pencarian Kayak. Dan untuk mendapatkan harga yang murah disarankan untuk datang pada bulan November dengan waktu pemesanan empat bulan sebelum keberangkatan.

Amsterdam, Belanda

Dengan perolehan 27% dalam mesin pencarian Kayak. Dan untuk mendapatkan harga yang murah disarankan untuk datang pada bulan Januari dengan waktu pemesanan tiga bulan sebelum keberangkatan.

Lisbon, Portugal

Dengan perolehan 25% dalam mesin pencarian Kayak. Dan untuk mendapatkan harga yang murah disarankan untuk datang pada bulan Februari dengan waktu pemesanan enam bulan sebelum keberangkatan.

Las Vegas, Nevada

Dengan perolehan 21% dalam mesin pencarian Kayak. Dan untuk mendapatkan harga yang murah disarankan untuk datang pada bulan Agustus dengan waktu pemesanan dua bulan sebelum keberangkatan.

Madrid, Spanyol

Dengan perolehan 20% dalam mesin pencarian Kayak. Dan untuk mendapatkan harga yang murah disarankan untuk datang pada bulan Maret dengan waktu pemesanan lima bulan sebelum keberangkatan.

Athena, Yunani

Dengan perolehan 20% dalam mesin pencarian Kayak. Dan untuk mendapatkan harga yang murah disarankan untuk datang pada bulan Februari dengan waktu pemesanan lima bulan sebelum keberangkatan.

Paris, Prancis

Dengan perolehan 18% dalam mesin pencarian Kayak. Dan untuk mendapatkan harga yang murah disarankan untuk datang pada bulan Januari dengan waktu pemesanan enam bulan sebelum keberangkatan.

Roma, Italy

Dengan perolehan 17% dalam mesin pencarian Kayak. Dan untuk mendapatkan harga yang murah disarankan untuk datang pada bulan Januari dengan waktu pemesanan enam bulan sebelum keberangkatan.

Sumber : www.thisinsider.com

Tag : destinasi wisata
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top