Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mau Melamar Kekasih? Bawalah ke Objek Wisata di Semarang Ini

Bendungan Banjir Kanal Barat yang kini menjadi objek wisata di Kota Semarang konon merupakan tempat favorit untuk melamar kekasih.
Ginanjar Saputra
Ginanjar Saputra - Bisnis.com 24 Juni 2018  |  10:45 WIB
Banjir Kanal Barat di Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Jateng. (Instagram/hendrarprihadi)
Banjir Kanal Barat di Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Jateng. (Instagram/hendrarprihadi)

Bisnis.com, SEMARANG — Melamar kekasih di bendungan? Sekilas terdengar aneh, tapi konon bendungan di Semarang ini justru menjadi tempat favorit untuk mengajak kekasih beranjak lebih serius.

Bendungan Banjir Kanal Barat di Kecamatan Semarang Barat adalah satu tempat favorit masyarakat untuk berekreasi. Bahkan, bendungan yang kini menjadi salah satu objek wisata di Kota Semarang tersebut menjadi tempat favorit untuk melamar atau sekadar mengutarakan perasaan cinta kepada kekasih.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi pun membenarkan jika Bendungan Banjir Kanal Barat Semarang merupakan tempat favorit untuk melamar kekasih. "Konon jadi tempat favorit melamar," ungkap pria yang akrab disapa Hendi itu di akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Rabu (20/6/2018).

Sang wali kota pun mengajak masyarakat untuk mencoba melamar kekasih di Bendungan Banjir Kanal Barat Semarang yang kini menjadi objek wisata itu. "Enggak percaya? Buktiin aja -- tapi yang mau dilamar ada enggak?" lanjut Hendrar Prihadi.

Bendungan Banjir Kanal Barat kini memang tampak indah. Bahkan, bendungan sebagai penampung air untuk mencegah banjir di Kota Semarang itu pun patut dijadikan tempat untuk berfoto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

semarang destinasi wisata

Sumber : Solopos/Semarangpos

Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top