Palm Island di Dubai/Istimewa
Travel

Ini Pilihan Hotel Wisata Paling Asyik di Dubai

Ipak Ayu H Nurcaya
Sabtu, 23 Juni 2018 - 16:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Industri perhotelan Dubai menargetkan okupansi terisi hingga 35,5 juta per tahun pada 2019, mewakili Laju Pertumbuhan Majemuk Tahunan (Compound Annual Growth Rate/CAGR) sebesar 10,2% selama 24 bulan ke depan.

Menurut studi komprehensif mengenai pasar yang dilakukan oleh Dubai’s Department of Tourism and Commerce Marketing (Dubai Tourism), persediaan kamar di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) ditargetkan mencapai 132.000 kamar pada akhir 2019, dengan CAGR sebesar 11,1% selama 2017-2019.

Sementara itu, persentase tingkat okupansi diperkirakan stabil di level 76%-78% walaupun ada penambahan kapasitas. Dengan demikian, mampu mempertahankan daya tarik sektor hotel kepada investor dan pengembang.

Daya saing yang kuat dari sektor ini akan terus didorong oleh peningkatan wisatawan internasional ke Dubai yang diperkirakan tumbuh dalam perhitungan Length of Stay (LOS).

Berikut sejumlah hotel yang dapat dijadikan destinasi wisata seperti dirangkum Bisnis dari siaran pers Dubai Tourism Indonesia: 

1. Underwater Suite, Atlantis The Palm

Menyediakan pengalaman sekali dalam seumur hidup, Poseidon dan Neptune Underwater Suites yang terkenal di Atlantis ini memiliki jendela spektakuler yang tingginya dimulai dari lantai hingga ke langit-langit. Para tamu akan dihadapkan langsung dengan pemandangan ke Hotel Ambassador Lagoon Aquarium.

Ini Pilihan Hotel Wisata Paling Asyik di Dubai

 

Para tamu dapat menyaksikan dunia bawah laut dari tempat tidur tiga lantai, kamar mandi atau area lounge dan mengagumi 14 spesies ikan hiu yang berbeda, ikan pari dan lebih dari 65.000 makhluk laut lainnya.

2. Burj View Suite, Manzil Downtown Dubai

Burj View Suites seluas 48 meter persegi ini benar-benar menawan dan memberikan suasana kemegahan Arab, ditemani dengan pemandangan Burj Khalifa yang memesona.

Ini Pilihan Hotel Wisata Paling Asyik di Dubai

 

Pemandangan yang sangat indah ini paling baik untuk dinikmati dari teras kamar di malam hari, ketika Burj menampilkan pertunjukan cahaya warna-warni sebagai latar belakang Dubai Fountain yang spektakuler.

Bangunan tertinggi di dunia ini juga menyediakan pemandangan yang megah ketika Anda membuka tirai di pagi hari.

3. Ocean Suite, Jumeirah Mina A’Salam

Para tamu di Jumeirah Mina A’Salam, Madinat Jumeirah dapat menikmati hamparan pemandangan dari Teluk Arab dan Burj Al Arab yang megah.

Ini Pilihan Hotel Wisata Paling Asyik di Dubai

Baik dari balkon pribadi atau dari atas perahu yang meluncur di jalur air yang terinsipirasi dari Venesia, para tamu dapat menikmati seluruh pemandangan menakjubkan dari seluruh properti yang ada.

Hotel ini juga dihiasi oleh dekorasi interior berkelas yang terinspirasi dari bukit pasir Dubai dan tradisi Baduy.

4. Bedouin Suite, Al Maha Desert Resort & Spa

Terletak di oasis dengan pohon palem yang rimbun di gurun Dubai, Bedouin Suites di Al Maha Resort berada di hamparan bukit pasir yang tak berujung dan dikelilingi oleh garis Pegunungan Kajar.

Ini Pilihan Hotel Wisata Paling Asyik di Dubai

Penginapan yang unik ini terletak di Dubai Desert Conservation Reserve yang eksklusif dan dikelilingi oleh satwa liar asli dari Arab, termasuk Arabian Oryx dan gazelle.

5. Armani Fountain Suite, Armani Hotel Dubai

Terletak di tengah pusat kota Dubai, hotel pertama dari perancang busana Giorgio Armani ini menampilkan kemewahan yang megah dan berkelas, dilengkapi dengan pemandangan yang tidak terhalang dari dalam menara tertinggi di dunia, Burj Khalifa.

Ini Pilihan Hotel Wisata Paling Asyik di Dubai

 

Armani Hotel Dubai menempati delapan lantai pertama serta tingkat 38 dan 39. Hotel ini menyuguhkan pemandangan yang tak tertandingi bagi para tamu dan memiliki akses langsung menuju The Dubai Mall, Souk Al Bahar dan Dubai Opera.

Di sini, para tamu dapat menikmati kemegahan yang tak tertandingi dari kaki langit Dubai di Armani Fountain Suite atau menikmati pemandangan dari sisi lain dari balkon kamar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro